Yuk Tonton Gameplay Baru ‘Cyberpunk 2077’

 

CD Projekt RED baru aja merilis demo game terbaru mereka, Cyberpunk 2077 beberapa hari yang lalu. Dimulai dengan siaran langsung di Twitch yang berakhir dengan masalah teknis cukup lama, sehingga fans yang udah nggak sabar menunggu kesal dibuatnya. Namun, kekecewaan fans terbayar puas dengan rilisnya video gameplay yang berdurasi 48 menit. Semua informasi yang ingin didapatkan oleh fans, tersedia semua dalam videonya. Yuk, langsung tonton videonya di bawah ini.

Narator dalam video ini menekankan bahwa adegan yang bakal dipamerin nggak sepenuhnya menjadi versi final Cyberpunk 2077. Bisa jadi ada penambahan atau pengurangan di beberapa bagian sebelum game ini dirilis sepenuhnya.

Demo ini memamerkan banyak hal yang menarik, salah satunya adalah pembentukan latar belakang karakter yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan pemain. Salah satunya adalah karakter Cyberpunk yang harus masuk ke gedung yang dipenuhi oleh pemulung yang sedang berburu organ dalam manusia. Selain itu, beberapa opsi penyesuaian juga ditunjukkan, sehingga pemain memiliki gambaran tentang senjata apa aja yang bisa mereka miliki.

Cyberpunk 2077 bisa dibilang sebagai game yang memberikan pengalam bermain yang ‘dewasa’ dan ‘mendalam’ bagi para pemainnya. Game ini menawarkan berbagai macam masalah yang berbeda-beda. Mulai dari penggunaan obat-obatan sampai dengan teknologi-teknologi illegal lainnya.

Cyberpunk 2077 saat ini masih dalam tahap pengembangan dan belum ada informasi tentang kapan game ini bakal dirilis.

Apa pendapatmu soal gameplay Cyberpunk 2077? Apakah game ini layak masuk dalam daftar koleksimu?

 

[zombify_post]

BACA JUGA  Simak Trailer Code Vein, Tanggal Rilisnya Udah Muncul Lho!
%d blogger menyukai ini: