5 Drama Korea Seo In Guk yang Wajib Banget Kamu Tonton

Kamu penggemar Seo In Guk? Kalau iya, kamu wajib banget nonton drama Korea Seo In Guk berikut ini. Komplit dari edisi lawas sampai terbaru!

Buat penggemar drakor kelas berat, siapa sih yang nggak kenal Seo In Guk? Aktor yang memulai kariernya sebagai pemenang “Superstar K” ini adalah idola banyak orang di Korea Selatan.

Soal bakat akting, jelas nggak usah diragukan lagi. Dari awal karier sampai sekarang pria ini sudah memborong banyak penghargaan bergengsi. Soal visual? Hm, jangan tanya. Makin dewasa Seo In Guk, justru makin membuatnya tampan dan berwibawa.

Nah kali ini, kami bakal rekomendasikan beberapa drama Korea yang dibintangi oleh Seo In Guk. Kalau kamu kebetulan belum nonton drama yang ada di bawah ini, kamu wajib banget nonton ya!

Reply 1997

Reply 1997” adalah drama fenomenal yang memulai keseluruhan dari seri “Reply.” Drama ini bakal membawamu bernostalgia ke K-POP generasi pertama atau apa pun yang ada di era itu.

Terlepas dari apakah kamu seorang Kpopers atau nggak, drama ini tetap layak banget kamu tonton. Di drama ini, Seo In Guk berperan sebagai Yoon Yoon Jae. Di sini dia bakal beradu akting dengan Jung Eun Ji sebagai Sung Shi Won.

Persahabatan mereka berdua, perasaan mereka yang perlahan berkembang, chemistry mereka, dll, bakal membuatmu jatuh cinta sama drakor ini.

Master’s Sun

Drama ini bergenre romantis komedi horror. Yah, di drakor ini karakter utamanya memang Gong Hyo Jin dan So Ji Sub. Tapi kamu juga perlu banget mengantisipasi karakter lain yang dimainkan Seo In Guk lho.

Di drama ini pria tersebut bakal memerankan sosok Kang Woo. Dia adalah second-lead male yang naksir sama Tae Gong Sil (Gong Hyo Jin).

King of High School

Kalau tadi Seo In Guk cuma jadi pemeran utama kedua, di drama ini dia kembali lagi jadi pemeran utama prianya. Drama ini menceritakan tentang seorang senior sekolah menengah yang harus pura-pura jadi kakak laki-laki si pemeran utama cewek.

BACA JUGA  5 Drakor yang Tayang Bulan Agustus 2021 (Ada "Police University")

Nah selama berpura-pura jadi kakak laki-laki cewek tersebut, Seo In Guk bertemu dengan orang-orang yang lebih tua darinya. Salah satu yang menarik perhatiannya adalah si sekretaris, seorang wanita yang lebih tua dengan kepribadian unik.

The King’s Face

Kalau kamu pengin lihat Seo In Guk di drama saeguk, nih ada “The King’s Face.” Di sini, aktor tersebut bakal memerankan Gwanghae, si Putra Mahkota yang tak diakui di era Dinasti Joseon.

Mengingat drama ini sifatnya lebih berat, jadi penampilan Seo In Guk di sini jauh dari genre komedi (beda sama visualnya yang humoris). Nah lewat drama ini, Seo In Guk sukses memboyong beberapa penghargaan bergengsi di tahun 2014 lho.

Doom at Your Service

Nah yang terakhir ini adalah drama terbaru yang dibintangi Seo In Guk. Drama yang tayang perdana beberapa minggu yang lalu ini mempertemukan Seo In Guk dengan Park Bo Young.

Seo In Guk memerankan Myul Mang, dewa pembawa sial yang sedang bosan dengan pekerjaannya. Suatu hari, ia bertemu dengan Tak Dong Kyung (Park Bo Young), cewek yang bosan dengan hidupnya karena sering kena sial.

Meski peringkat untuk drama fantasi ini nggak terlalu bagus, tapi akting Seo In Guk di sini keren banget lho. Selain itu, tahun ini dia juga comeback dengan penampilan yang lebih fresh dan makin dewasa. Membuatnya terlihat makin berwibawa.

%d blogger menyukai ini: