Rekomendasi Tontonan Netflix Original Yang Tayang Bulan Juli 2021

Nggak terasa kita akan segera meninggalkan bulan Juni. Selama bulan lalu, kita masyarakat Indonesia harus menerima kenyataan bahwa penyebaran pandemi Covid-19 meningkat secara tajam. Hal ini membuat kita takut dan mesti kembali berdiam diri di rumah. Buat kamu para pelanggan Netflix, bulan ini akan ada banyak tontonan menarik. Popculture.id telah meranguk beberapa rekomendasi Netflix Original yang tayang bulan Juli 2021 ini.

Bulan depan, kamu akan mendapat banyak tontonan dengan beragam format. Ada serial, film live-action bahkan animasi dan anime Jepang. Nah buat kamu yang udah penasaran untuk menyambut tontonan Netflix, berikut ini daftar rekomendasi versi Popculture.id. Langsung simak aja!

Mobile Suit Gundam Hathaway (1 Juli 2021)

Pertama ada anime Mobile Suit Gundam Hathaway. Sebagai pembukaan, kamu bisa menyaksikan film anime terbaru dari waralaba Gundam ini. Buat kamu yang mungkin belum tahu, film ini akan jadi sekuel dari serial anime originalnya yang berfokus pada pilot Hathaway Noa. Dikisahkan Noa membangun kekuatan dan melakukan pemberontakan besar melawan otoritas yang menindas. Kehidupannya semakin berubah setelah ia bertemu dengan musuh yang sangat misterius.

The 8th Night (2 Juli 2021)

Setelah dari Jepang, kita berpindah ke Korea Selatan. Kamu bisa menonton film The 8th Night yang dibintangi sejumlah aktor ternama seperti Lee Sung-Min, Park Hae-Joon dan Kim Yoo-Jung. Film yang disutradarai oleh Kim Tae-hyung ini bergenre thriller-horor. Ceritanya tentang seorang pensiunan pengusir setan yang kembali berburu iblis setelah makhluk mengerikan tersebut mengancam kehidupan manusia.

Resident Evil: Infinite Darkness (8 Juli 2021)

Salah satu serial animasi Netflix Original yang sangat dinantikan oleh para penggemar adalah Resident Evil. Seperti kita tahu, Netflix memang memiliki beragam rencana untuk waralaba gim zombie ini. Termasuk serial animasi dan live-action. Sebagai pembuka, kita akan mengikuti perjalanan duo Leon dan Claire yang kembali melawan zombie dalam serial animasi Resident Evil: Infinite Darkness.

A Classic Horror Story (14 Juli 2021)

Para penggemar horor boleh berbahagia. Pada pertengahan bulan Juli, kamu bisa menyaksikan film horor asal Italia berjudul A Classic Horror Story. Sama seperti judulnya, film ini sangat cocok untuk para penggemar berat film horor. Disutradarai oleh Roberto De Feo dan Paolo Strippoli, nggak banyak informasi mengenai plot film ini. Kita hanya tahu bahwa film ini akan berisi musik anak-anak yang mengganggu, rumah terbengkalai yang menakutkan, lima orang asing. Yup persis film horor klasik pada umumnya.

BACA JUGA  Intip Bocoran Pertama The Witcher Season 2. Makin Seru!

A Perfect Pit (14 Juli 2021)

Setelah film Ali & Ratu Ratu Queens, akan ada film produksi lokal yang tayang bulan ini. Film tersebut berjudul A Perfect Pit. Film ini disutradarai oleh Garin Nugroho dan dibintangi sejumlah aktor muda seperti Nadya Arina dan Refal Hady. A Perfect Pit akan berkisah tentang seorang fashion blogger yang hidupnya berubah setelah bertemu dengan seorang pembuat sepatu otodidak.

Kingdom: Ashin of the North (23 Juli 2021)

Para penggemar sudah nggak tahan menantikan kelanjutan serial Kingdom Season 3. Untuk mengobati kerinduan dan rasa penasaran, Netflix akan merilis film dari waralaba Kingdom berjudul Ashin of the North. Film asal Korea ini akan mengisahkan tentang asal usul dari virus yang kita lihat sepanjang serial berjalan.

Meskipun musim ketiga untuk Kingdom tidak diharapkan, sebuah film sedang dalam perjalanan yang tampaknya akan mengisi celah dan menjelaskan asal mula virus yang terlihat dalam serial tersebut.

Transformers: War for Cybertron: Kingdom (29 Juli 2021)

Bagi para penggemar waralaba robot Transformer, Netflix bersiap untuk menayangkan akhir cerita dari serial animasinya, Transformers: War for Cybertron: Kingdom pada akhir bulan ini. Serial ini akan menjadi akhir dari trilogi War for Cybertron yang digarap oleh Polygon Pictures, Allspark Animation dan Rooster Teeth. Siap melihat endingnya?

Beastars (TBD)

Terakhir ada anime hit yang dicintai penggemar; Beastars. Anime yang memulai debutnya di Netflix pada akhir 2019 ini akan kembali dengan musik keduanya. Serial yang berkisah tentang dunia hewan ini masih belum memiliki tanggal rilis resmi. Kendati begitu, sudah dipastikan Beastars musim kedua akan tayang bulan Juli.

Nah itu dia rekomendasi tontonan Netflix Original yang akan tayang pada bulan Juli 2021 mendatang. Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menonton tayangan-tayang di atas? Kalau kalian penasaran, pastikan kalian sudah berlangganan Netflix terlebih dahulu ya!

%d blogger menyukai ini: