Inilah 5 Aktor dan Aktris China yang Dulunya adalah Artis Cilik

Ternyata beberapa aktor dan aktris China berikut ini dulunya artis cilik lho! Penasaran siapa saja mereka? Yuk temukan jawabannya di sini.

Sejak kapan kamu mulai nge-fans sama drama China guys? Kalau sudah lumayan lama, kamu mungkin sudah nggak asing dengan beberapa aktor dan aktris populer di sana. Katakanlah seperti Yang Mi, Dilraba Dilmurat, Yang Zi, Yang Yang, dll.

Nah ternyata, nggak semua dari mereka karir saat usinya mulai menginjak dewasa lho. Ada beberapa yang justru memulai karirnya sejak masih kecil, alias jadi artis cilik.

Kali ini saya telah merangkum beberapa artis dan aktor China yang dulunya artis cilik. Kira-kira ada yang bakal bikin kamu kaget nggak nih? Hehehe. Mari langsung saja.

Yang Mi

Sumber : Soompi

Menjadi salah satu aktris dengan bayaran termahal di China, hampir semua pecinta drama China pasti familiar dengan sosok Yang Mi.

Salah satu aktris paling berpengaruh di China ini dulunya artis cilik lho. Dia memulai karirnya lewat drama “Sword of Legends.” Di usianya yang masih muda, ia juga sudah membintangi drama “Eternal Love” dan film “Tiny Times.”

Sumber : Soompi

Berkarir puluhan tahun dan masih eksis sampai sekarang, nggak heran kalau pencapaian Yang Mi sangat gemilang. Bahkan ia berhasil mendirikan agensinya sendiri, Jay Walk Studios lho. Agensi bahkan mengelola aktor dan aktris populer seperti Zhang Bin Bin dan Dilraba Dilmurat.

Chen Xing Xu

Sumber : Soompi

Siapa nih yang kaget melihat nama Chen Xing Xu di daftar ini? Ya. Aktor tampan ini debut pada usia empat tahun dalam drama “A Passionate Life.”

Karirnya terus menanjak seiring bertambah umur. Di tahun 2019, Xing Xu bahkan mendapat sorotan besar saat membintangi drama “Goodbye My Princess,” di mana ia menerima ulasan luar biasa untuk karakternya.

Sumber : Soompi

Aktor berbakat ini juga merupakan lulusan Central Academy of Drama yang bergengsi. Jadi nggak heran kalau kemampuan aktingnya nggak kaleng-kaleng ya.

Yang Zi

Sumber : Soompi

Aktris Yang Zi paling terkenal lewat utamanya di drama “Go Go Squid” dan “Ashes of Love.” Ia debut akting di usia 7 tahun dalam drama keluaran tahun 2002, “Ru Ci Chu Shan.”

Setelah itu, ia berhasil membuat penonton terkesan lewat drama bersejarah, “Xiaozhuang Epic” sebagai Selir Donggo mudah.

Sumber : Soompi

Di tahun 2005, Yang Zi membintangi sitkom populer “Home With Kids.” Lewat sitkom ini, ia berhasil memperkuat statusnya sebagai artis cilik dan berhasil memantapkan posisinya sebagai aktris populer.

Niu Jung Feng

Sumber : Soompi

Mungkin banyak yang nggak tahu kalau aktor ini memulai karirnya pada usia 10 tahun, tepatnya di film komedi tahun 2002, “Jia You Jiao Che.”

Sumber : Soompi

Aktor ini pertama kali mendapat pengakuan lewat peran pendukung Yu Ban Shan di drama populer “Love O2O.” Sejak saat itu, Niu Jung Feng mulai ditawari peran utama dalam drama seperti “Dear Mayang Street” dan “Your Highness, The Class Monitor.”

Guan Xiao Tong

Sumber : Soompi

Guan Xiao Tong berasal dari keluarga aktor. Ayahnya adalah aktor terkenal Guan Shao Zeng dan kakeknya Guan Xue Zeng.

Sejak usia belia, Xiao Tong memang telah didorong untuk mengejar karir di dunia akting. Dia debut akting pada drama keluaran tahun 2001, “Yan Hai Chen Fu.”

Lalu di tahun 2003, ia menerima pujian untuk perannya di film pemenang penghargaan “Nuan,” yang mendapat review positif baik di China atau pun Jepang.

Sumber : Soompi

Karya terkenal lainnya yang dibintangi Guan Xiao Tong termasuk film “The Promise,” Electric Shadows,” dan “The Left Ear.”

%d blogger menyukai ini: