Ben Affleck Lebih Senang Main di Film The Flash Daripada Justice League

Ben Affleck menjadi salah satu aktor Batman yang paling digandrungi banyak orang. Sayang, karena memiliki masalah depresi dan adiksi terhadap alkohol, Ben Affleck mengundurkan diri dari segala peran Batman termasuk rencana kemunculannya dalam film The Flash. Alhasil, Warner Bros menunjuk Robert Pattinson untuk memerankan Bruce Wayne dalam film The Batman baru.

Setelah menyatakan mundur pada tahun 2019 silam, Ben Affleck ternyata kembali lagi untuk memerankan Batman dalam film Justice League Snyder Cut. Meski hanya syuting tambahan, kembalinya Ben tentu menjadi pertanda baik bagi para penggemar manusia kelelewar satu ini.

Setelah tampil dalam Justice League, kabarnya Ben Affleck juga akan kembali memerankan Batman dalam film terbaru The Flash. Meski kini film tersebut sedang dalam proses produksi, kabarnya Ben telah menyelesaikan bagiannya dalam film tersebut. Dalam satu kesempatan, Ben menyebut sangat senang bisa kembali memerankan Batman setelah ia selesai dari masalah pribadinya.

Ben Affleck Lebih Senang Bermain Dalam The Flash Daripada Justice League

Dalam sebuah wawancara, Ben Affleck menyebut bahwa ia sangat menikmati peran yang ia semapt tinggalkan tersebut. Menariknya, Ben menyebut bahwa ia lebih senang bermain dalam film The Flash daripada Justice League.

Hal ini tentu saja bukan tanpa alasan. Ben memilih demikian karena menurutnya syuting film Justice League cukuplah sulit. Hal ini berbeda dengan proses syuting film The Flash yang jauh lebih ringan, menyenangkan sehingga ia bisa menikmati setiap prosesnya sebagai seorang Bruce Wayne dalam film tersebut.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, film The Flash sendiri akan mengadaptasi cerita dari komik Flashpoint. Nantinya, film ini akan membuka konsep multiverse yang mana ada dua Batman dalam satu film. Selain Affleck, Michael Keaton juga akan kembali dalam film The Flash memerankan Batman versi lain.

Selain menampilkan sosok Batman, The Flash juga akan memasukan beberapa nama superhero lain yang sudah nggak asing bagi penggemar DC. Nantinya kita bisa melihat Supergirl yang diperankan Sasha Calle. Selain itu ada rumor yang menyebut kalau Gal Gadot akan kembali memerankan Pricess Diana alias Wonder Woman dalam film ini.

Terlepas dari itu, film The Flash rencananya tayang mulai tanggal 4 November 2022 mendatang. Masih ada banyak waktu dan informasi yang belum terungkap soal film ini. Ya semoga saja kita bisa segera melihat trailer, teaser atau foto-foto perdana film ini secepatnya.

%d blogger menyukai ini: