Rencana Besar 2022, Paramount+ Akan Rilis Film Orisinal Setiap Minggu

Kabar besar datang dari studio Paramount. Di tengah arus persaingan situs streaming, studio tersebut siap melawan para pendahulunya. Lewat kanal Paramount+ mereka akan mulai memproduksi dan merilis film orisinal setiap minggu mulai tahun 2022 mendatang,

Seperti kita tahu situs Paramount+ memang jadi salah satu layanan streaming yang lebih muda dari para pesaingnya. Kendati begitu mereka adalah salah satu situs yang punya banyak film dan serial televisi pilihan. Nggak puas sampai disitu, Paramount+ kini siap memproduksi film orisinal mereka mulai tahun 2022 mendatang.

Rencana besar ini bukan sekedar isapan jempol atau janji-janji untuk menggaet pasar, mereka telah memulai debut produksi lewat film Infinite yang digarap oleh Antoine Fuqua dan dibintangi oleh sejumlah aktor besar antara lain Mark Wahlberg dan Chiwetel Ejiofor.

Berdasarkan wawancara, CEO ViacomCBS menjelaskan bahwa film-film orisinal mereka akan mencakup beragam jenis film. Ini Termasuk film blockbuster yang dibuat khusus untuk Paramount+. Film-film tersebut bisa jadi muncul dari Paramount, Nickelodeon dan Awesomeness.

Berdasarkan pernyataan tersebut, ada kemungkinan kalau film-film Paramount yang akan dirilis di bioskop juga ditayangkan lewat Paramount+. Ini kabar baik mengingat banyak judul menarik yang akan segera tayang di bioskop seperti A Quiet Place Part II, Top Gun: Maverick dan Mission: Impossible 7. Meski belum pasti, kita hanya bisa menunggu detil lebih lanjut soal rencana besar ini.

Paramount + Juga Akan Hadirkan 2500 Film Tahun Ini!

Di luar film asli mereka, Paramount+ juga menjanjikan segudang tontonan untuk mereka yang masih ragu untuk berlangganan. Kabarnya mereka segera mendatangkan 1000 film pada awal bulan Juni yang akan datang. Setelah itu akan ada film lain ditambahkan bulan Juli yang jika ditotalkan akan menyentuh angka 2.500 film. Ngeri~

Beberapa judul besar yang turut dalam rombongan tersebut antara lain Skyfall, Rocketman, Mission: Impossible – Ghost Protocol, Sonic the Hedgehog bahkan film Avengers milik Marvel yang awalnya merupakan film milik Paramount. Seperti kita tahu, Disney akhirnya mengambil alih Marvel Studios dari studio berlambang gunung tersebut.

BACA JUGA  Lionsgate Play Hadir Di Indonesia Dengan Harga Langganan Bersaing

Nah gimana menurut kalian Popins? Dengan segudang rencana demi rencana, apakah kalian tertarik untuk berlangganan Paramount+? Jika harganya terjangkau, nggak menutup kemungkinan kalau pasar Indonesia akan melirik situs streaming satu ini.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: