Aktor Quicksilver Akan Jadi Tokoh Kraven The Hunter. Bakal Gimana ya?

Ada kabar baik cukup mengejutkan bagi para penggemar superhero. Aktor Quicksilver di MCU, Aaron Taylor-Johnson resmi ditunjuk untuk berperan sebagai tokoh Kraven The Hunter. Kraven adalah salah satu villain dari Spider-Man.

Seperti kita tahu, Aaron Tayor pertama kali diperkenalkan sebagai adik dari Wanda sekaligus superhero Quicksilver dalam film Avengers: Age of Ultron. Sayangya, karakter tersebut dibuat tewas sehingga Aaron nggak punya waktu terlalu banyak untuk bereksplorasi sebagai superhero.

Bak pucuk dicinta ulam pun tiba, Aaron Taylor-Johnson kembali digaet untuk memerankan salah satu tokoh film Marvel. Berbeda dengan sebelumnya, mantan aktor Quicksilver ini diminta untuk berperan sebagai seorang villain bernama Kraven The Hunter, musuh yang cukup berbahaya dari Spider-Man.

Aaron akan berperan sebagai Kraven The Hunter lewat proyek film solonya sendiri yang tergabung dalam Sony Pictures Universe of Marvel (SPUMC). Proyek film Kraven ini akan dipimpin oleh sutradara J.C Chandor yang akan dirilis 13 Januari tahun 2023 mendatang.

Sebelum Aaron, banyak rumor yang membawa nama aktor lain untuk memerankan tokoh Kraven. Salah dua aktor yang kabarnya akan memerankan tokoh ini adalah Keanu Reeves dan Brad Pitt.

Akan Tampil Juga di MCU

Aaron Taylor telah menandatangani kontrak dengan Sony Pictures. Menariknya lagi, ia juga menandatangani beberapa film SPUMC lain. Jadinya dia akan muncul di film-film lain di samping film solonya sendiri.

Kontrak ini juga menyiratkan bahwa tokoh Kraven bukan nggak mungkin akan muncul di Marvel Cinematic Universe. Seperti kita tahu, film Spider-Man versi Tom Holland merupakan proyek gabungan dari MCU dan SPUMC. Apalagi rumor soal perburuan Kraven The Hunter telah dirumorkan sejak lama.

Buat kamu yang belum tahu, Kraven The Hunter adalah salah satu villain ganas dan berbahaya. Di versi komik, tokoh ini sangat dekat dengan kekerasan dan brutalitas. Jika Sony melakukan adaptasi yang baik, maka film solo Kraven harus mendapat batasan usia khusus dewasa.

Meski begitu, kemungkinan untuk membuat Kraven The Hunter sebagai film Rated R sangat tidak mungkin. Kita berkaca pada kasus film Venom yang dianggap kurang menggambarkan keganasan sang symbiote dengan memberi rate PG-13 saja.

Terlepas dari itu semua, bergabungnya Aaron Taylor-Johnson menjadi kabar baik. Setidaknya, kita sudah memiliki pemeran yang berpengalaman di dunia film superhero. Semoga saja nggak mengecewakan.

%d blogger menyukai ini: