Konflik Dengan Angelina Jolie Usai, Brad Pitt Dapat Hak Asuh Anak

Kala pertama kali mencuat, konflik antara Angelina Jolie dan Brad Pitt tentu menggemparkan publik. Pasalnya, pasangan aktor-aktris Hollywood terlihat baik-baik saja tanpa ada masalah. Nggak jarang mereka membagikan kemesraan di acara-acara besar.

Pasca bercerai pada tahun 2016 silam, dimulailah konflik antara Angelina Jolie dan Brad Pitt. Menurut sumber, pasangan yang telah membina hubungan selama 12 tahun dan menikah selama 2 tahun ini harus berseteru karena perbedaan pendapat dan hak asuh anak.

Setelah bercerai, Brad Pitt selalu meminta pada pengadilan terkait hak asuh anak. Bintang film Fight Club tersebut hanya ingin memiliki waktu dengan keenam anaknya. Di sisi lain, Angelina Jolie yang jadi pemeran film baru Eternals selalu menghalangi mantan suaminya mendapat hak asuhnya

Persetruan antara pasangan artis initerhitung berlangsung selama sejak 5 tahun ke belakang. Kasus terbaru yang mencatut mereka adalah pengakuan Angelina Jolie terkait KDRT oleh Brad Pitt. Meski sudah mendatangkan sejumlah saksi, pengadilan tetap memberikan kemenangan hak asuh pada Brad Pitt selama 50/50 yang tentu saja membuat Angelina Jolie geram dan marah.

Kisah Cinta Berujung Bencana

Ketika masih berhubungan baik, Brad Pitt dan Angelina Jolie adalah salah satu pasangan artis yang terlihat serasi dan disebut couple goals. Sama seperti Amber Heard dan Johnny Depp, pasangan artis ini memiliki kisah cinta yang cukup panjang. Sayangnya, berakhir bak bencana yang tak kunjung usai.

Angelina Jolie dan Brad Pitt pertama kali bertemu dan saling jatuh cinta pada tahun 2004 saat keduanya berperan sebagai sepasang suami istri dalam film Mr and Mrs. Smith. Setelah bercerai dengan istrinya, Brad Pitt akhirnya menjalin hubungan dengan Jolie dan anak pertamanya Maddox.

Anak menjadi sumber perseteruan Brad Pitt dan Angelina Jolie. Diketahui Jolie begitu geram pada pola asuh dan tindak-tanduk Brad Pitt terhadap anak-anaknya. Diketahui, keduanya memiliki 6 anak yang kesemuanya memiliki nama belakang Jolie-Pitt.

6 anak yang mereka asuh terdiri dari anak kandung dan anak angkat alias adopsi. Tiga anak kandung dan tiga anak adopsi. Anak kandung dari Jolie-Pitt antara lain Shiloh dan si kembar Knox dan Vivienne. Sementara anak adopsi berasal dari tiga negara berbeda. Mereka antara lain Zahara (Ethiopia), Pax (Vietnam) dan Maddox (Kamboja).

Nah gimana menurut kalian Popins? Sedih banget kan mendengar perseteruan mereka. Sebenarnya mereka lebih cocok membesarkan anak-anaknya bersama. Sayang, semua cinta yang dulu tertanam harus berakhir dengan bencana yang tak kunjung selesai.

More Stories
Most Anticipated SCI-FI Movie 2018 : part 3
%d bloggers like this: