Spider-Man 3: Akankah Kraven The Hunter Memburu Manusia Laba-laba?

Siapa di antara kalian yang mengunggu kelanjutan petualangan si manusia laba-laba setelah Spider-Man: Far From Home? Jangan kuatir, ada kabar terbaru mengenai film Spider-Man 3 (sebut saja begitu, bukan judul sebenarnya).

Jika ada pertanyaan superhero Marvel mana yang banyak masalahnya? Jawabannya adalah Spider-Man. Terhitung semenjak diangkat ke layar lebar, Spider-Man telah 3 kali berganti pemeran.

Lalu, ketika Disney dan Sony Pictures gagal mencapai kesepakatan soal pembagian keuntungan setelah Spider-Man: Far From Home dirilis , santer terdengar bahwa Spider-Man hengkang dari MCU. Beruntung masalah tersebut tidak berlarut-larut dan bisa diselesaikan.

Dengan kabar kembalinya si manusia laba-laba, kita masih bisa melihat aksinya dalam MCU untuk beberapa tahun ke depan. Yang paling asyik, film ketiganya nanti masih akan terhubung ke semesta Marvel, bahkan akan semakin bercabang, mengingat dalam trailer Morbius, Spider-Man sempat muncul juga.

Nah, ini berita serunya. Marvel Studios dan Sony Pictures mengumumkan jadwal syuting dan lokasi film teranyar mereka ini. Spider-Man 3 rencananya akan mulai mengambil gambar pada Juli 2020 dan selesai pada bulan November di tahun yang sama. Lokasi pengambilan gambar untuk film ini berada di Los Angeles, Atlanta, New York, dan Islandia.

Real Badass Kraven The Hunter

Lokasi Syuting Islandia cukup menarik dan membawa rumor dari para penggemar. Para fans mulai menerka-nerka siapa yang akan menjadi villain di film Spider-Man yang ketiga ini? Ada teori yang mengatakan bahwa bisa saja villain yang diangkat adalah Kraven The Hunter, di mana ceritanya kini sedang dikembangkan oleh Marvel dan telah dikonfirmasi muncul di film Morbius.

Kraven The Hunter adalah seorang imigran dari Soviet yang lari ke Amerika Serikat. Memiliki nama asli khas tanah merah, Sergei Kravinoff, ia dikenal sebagai pemburu yang ingin membuktikan kemampuannya dengan cara memburu si manusia laba-laba. Wah, menarik kan?!

Spider-Man 3 rencananya akan dirilis pada Juli 2021. Film ini akan disutradarai oleh Jon Watss yang juga menggarap dua film Spider-Man sebelumnya. Tentu saja Tom Holland masih berperan sebagai Spider-Man. Belum ada detil lebih lanjut untuk cerita Spider-Man 3 ini. Yang bisa kita tunggu adalah keluarnya sinopsis dan trailer-nya. Duh gasabar!

More Stories
Kabar Duka, Komedian Korea Park Ji-Sun Meninggal Dunia
%d bloggers like this: