Menjelang Rilis, Rating The Suicide Squad Tinggi dan Banjir Pujian.

Persaingan Marvel dan DC memang bukan hal asing lagi. Dua semesta tersebut memang memiliki keunikannya tersendiri. Belakangan, DCEU begitu tertinggal dari Marvel. Tampaknya, hal tersebut kini mulai berbalik. Pasalnya, menjelang perilisan rating film The Suicide Squad garapan James Gunn membuat banyak orang kaget.

Seperti kita tahu, rating adalah salah satu patokan yang cukup penting bagi sebuah film. Meski nggak selalu objektif, para pengulas dan kritikus mampu membuat sebuah film ditonton banyak orang. Hal ini nggak bisa kita pungkiri lagi.

Di tengah persaingan tersebut, banyak para filmmaker dan juga snob yang spektis pada film-film bertema superhero. Film superhero sudah biasa mendapatkan rating jelek di situs-situs terkenal seperti IMDb maupun Rotten Tomatoes.

Hal ini sepertinya nggak terjadi pada film baru garapan James Gunn. Menjelang perilisannya, rating film The Suicide Squad teramat tinggi. Di situs Rotten Tomatoes, film yang menghadirkan para villain superhero DC ini mendapat skor 98 person. Tentu saja ini adalah hal yang spektakuler bagi film superhero.

Skor Tinggi Di Rotten Tomatoes

Film The Suicide Squad sejatinya adalah film superhero yang digarap oleh James Gunn. Film ini menghadirkan banyak karakter yang juga menghadirkan banyak bintang dalam filmnya. Hal ini dipilih agar setiap karakter yang muncul dimainkan dengan baik. Dan sepertinya, The Suicide Squad berhasil.

Beberapa aktor dan aktris yang kemudian muncul dalam film ini antara lain Margot Robbie, Idris Elba, John Cena, Joel Kinnaman, Sylvester Stallone, Viola Davis, Jai Courtney, Peter Capaldi, David Dastmalcihan, Pete Davidson dan masih banyak yang lainnya. Film ini mendapatkan skor 98% di situs Rotten Tomatoes

Pandangan Sejumlah Kritikus Terkenal

James Gunn benar-benar brilian dan sukses dengan The Suicide Squad. Film ini penuh darah, kacau dan ditutup dengan baik. Film ini menegangkan dan lucu tanpa henti. Ini merupakan pertujukan penjahat DC yang sangat birilian.

David Ehrlich, IndiWire Skor: B+

The Suicide Squad tanpa ragu adalah film yang sangat keren. James Gunn mengarahkan filmnya dengan baik. Ia membuktikan mandat dan dirinya sendiri sebagai seorang sutradara yang baik. Film ini seolah jadi alasan kenapa Disney kembali mengerjakan film Guardian of the Galaxy Vol.3. Dia tahu cara meracik film dengan gaya.

John DeFore, The Hollywood Reporter

Guardian of Galaxy adalah bukti kalau James Gunn membuat perubahan besar dalam Marvel. Sementara The Suicide Squad adalah film anti-Marvel sejati. Film ini berhasil mengeksplorasi karakter-karakternya dengan baik,”

Joshua Yehl, IGN Skor: 9.0

Setelah adengan pembukaan yang mendebarkan, The Suicide Squad kembali menjadi film yang lebih konvensional. Filmnya memuaskan sebagai petualangan superhero. Ceritanya keren dan pengeditan rumit di babak terakhir dirancang untuk menjaga energi menuju klimaks. Sayang endingnya membingungkan. Tetap saja, pembukaan film ini adalah ledakan yang spektakuler!

Peter Bradshaw, The Guardian Skor: 3/5

Sekilas, The Suicide Squad terasa kurang sebagai film daripada pernyataan sang sutradara itu sendiri. Film ini seolah-olah menjadi bukti Gunn bisa melakukan banyak hal dengan anggaran dan karakter dalam komik. Film ini sangat licik, anti-imperealis dan menjadi lompatan visual liar James Gunn yang membuat film ini jadi kesenangan yang berdarah-darah.

Nick Levine, NME Skor: 4/5

Nah itu dia beberapa ulasan dari sejumlah kritikus terkenal di berbagai media. Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian semakin nggak sabar untuk menantikan perilisan film The Suicide Squad ini?

More Stories
Violet Evergarden Diangkat ke Layar Lebar
%d blogger menyukai ini: