Warner Bros. Temukan Aktris Pemeran Batgirl Untuk Film Solonya

Ada kabar baik nih bagi kamu para penggemar DC. Pasalnya, Warner Bros. kini telah resmi menemukan aktris untuk pemeran Batgirl di film solonya. Kabar ini tentu disambut meriah oleh para penggemar. Pasalnya beberapa waktu silam Warner Bros. telah menemukan sutradara untuk film ini.

Seperti kita tahu, film solo Batgirl sendiri akan digarap oleh sutradara Bad Boy For Life, Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Selain itu, sempat tersiar juga kabar kalau Warner Bros. telah menemukan empat kandidat untuk memerankan tokoh Batgirl.

Beberapa aktris yang dirumorkan akan memerankan sang kelelawar perempuan tersebut antara lain Zoey Deutch, Leslie Grace, Isabella Merced dan Harley Lu Richardson. Rupanya, rumor tersebut terbukti benar mengingat Warner telah memilih satu aktris dari 4 kandidat tersebut.

Menurut sumber, diketahui kalau Warner Bros. secara resmi telah aktris memilih Leslie Grace untuk jadi pemeran Batgirl di film solonya nanti. Sebelum mendapatkan peran ini, Leslie sendiri telah selesai terlibat dalam penggarapan film In The Heights yang dirilis pada tahun ini.

Dari Penyanyi Menuju Gotham City

Batgirl adalah sosok yang ikonik di semesta DC. Sama seperti Batman, superhero satu ini memang memiliki banyak penggemarnya sendiri. Karena hal tersebut, Warner ingin memilih aktris yang sempurna demi merepresentasikan tokoh tersebut.

Buat kamu yang belum tahu, Batgirl sendiri adalah karakter yang pernah menyandang beberapa indentitas. Di antara banyak karakter yang menyandang identitas sang kelelawar, film solonya ini telah dipastikan akan menceritakan Batgirl versi Barbara Gordon.

Hal ini tentu sangat cocok dengan konsep dan detil yang diusung oleh Warner Bros. sendiri. Leslie Grace adalah seorang aktris yang memulai karirnya di Hollywood sebagai penyanyi. Setelah melewati fase bernyanyi, ia kini siap pergi ke Gotham City.

Lewat laman akun sosial media pribadinya, Leslie Grace menungkapkan antusiasmenya untuk berperan sebagai Barbara Gordon. Ia merasa nggak percaya sekaligus berterimakasih pada para penggemar karena telah menerima dirinya sebagai keluarga di semesta DC.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah Leslie dirasa cocok jadi pemeran Batgirl di filmnya? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar~

More Stories
Best Christmas Movie 2017 Buat Tontonan Akhir Tahunmu
%d bloggers like this: