Film Layar Lebar Batgirl Akan Digarap Sutradara “Bad Boy For Life”

Setelah sekian lama hanya jadi sebatas wacana, Warner Bros akhirnya mulai serius mengembangkan karakter superhero dari semesta DC, Batgirl. Kabar terbaru menyebut bahwa film laybar lebar Batgirl telah mendapatkan sutradara.

Menurut sumber, film Batgirl akan digarap oleh sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah, duo yang memimpin pengerjaan film action-comedy Bad Boys For Life. Dua sutradara ini siap menuju Gotham bersama dengan penulis skenario Birds of Prey, Christina Hodson.

Sebelumnya, Warner Bros telah meminta sutradara fenomenal Joss Whedon untuk menulis sekaligus mengarahkan film tersebut. Hanya saja Whedon meninggalkan proyek ini setelah mengatakan bahwa ia nggak mampu membuat cerita film ini. Tayang di HBO Max

Dalam sebuah wawancara, Adil dan Billal menyebut bahwa mereka sangat antusias dengan proyek Batgirl ini. Mereka ingin membawa penonton pada perjalanan yang menyenangkan dengan penggambaran kota Gotham yang jauh berbeda dari yang kita kenal sebelumnya.

Mereka juga menyebut bahwa naskah milik Hudson sangat menarik dan menyenangkan, membuat duo sutradara ini semakin bersemangat untuk segera penggarap film Batgirl. Oiya, duo sutradara ini juga menjadi produser eksekutif dan sutradara dari serial superhero Disney+, Ms. Marvel. Nggak perlu khawatir, mereka memiliki pengalaman dalam menggarap sebuah proyek film superhero, kok!

Akan Jadi Batgirl Versi Barbara Gordon

Bagaimanapun, film Batgirl akan bergabung dengan barisan film DCEU yang akan datang. Beberapa di antaranya adalah proyek The Batman, The Flash, Aquaman 2 dan film baru Superman yang akan menampilkan Superman hitam

Batgirl sendiri muncul pertama kali di versi komik pada tahun 1961. Awalnya Batgirl memiliki nama asli Betty Kane. Namun pada tahun 1967, sosok ini berubah menjadi Barbara Gordon, putri dari Komisaris Gordon yang merupakan partner dari Batman.

Nah kabarnya film ini akan fokus pada sosok Barbara Gordon bukan Batgirl Betty Kane yang pernah muncul di serial TV yang diperankan oleh Yvonne Craig dan Alicia Silverstone. Singkatnya, film ini akan memperkenalkan identitas Batgirl baru yang belum pernah ada di layar manapun.

BACA JUGA  The Batman Resmi Tunda Proses Produksi Karena Virus Corona

Film Batgirl akan ditayangkan secara eksklusif di kanal HBO Max. Meski begitu, belum ada kabar lebih lanjut soal jadwal penayangan film superhero ini.

%d blogger menyukai ini: