Heboh, Black Panther 2 Gaet Aktris Michaela Coel. Berperan Jadi Storm?

Kabar menghebohkan kembali datang dari Marvel Studios. Setelah menemukan sutradara untuk film Blade, kini film Black Panther 2 telah menggaet aktor, sutradara sekaligus penulis asal Inggris, Michaela Coel ke dalam daftar pemeran. Kabar ini sukses membuat para penggemar heboh dan antusias.

Seperti biasa, ditambahkannya sang aktris ke dalam daftar cast belum memiliki informasi lanjutan. Marvel masih merahasiakan peran yang akan didapatkan oleh Michaela Coel dalam film yang ditinggalkan mendiang Chadwick Boseman tersebut.

Menurut sumber, Michaela Coel telah resmi bergabung ke Pinewood Studios Atalanta, tempat film Black Panter: Wakanda Forever diproduksi. Diberitakan sebelumnya, sutradara Ryan Coogler telah menyambut Coel sejak bulan Juni 2021 silam.

Michael Coel sendiri adalah seorang aktor kulit hitam asal Inggris. Selain hebat dalam seni peran, Coel juga dikenal sebagai penulis, sutradara bahkan produser. Ia menjalani semua peran tersebut saat menggarap serial HBO Max, I May Destroy You.

Kejeniusan Coel sendiri memang sukses membuat namanya melambung tinggi. Banyak orang yang kemudian mengidolakannya. Respon positif selalu ia dapatkan. Bahkan serial garapannya tersebut masuk nominasi beberapa ajang bergengsi seperti Emmy Awards. Para fanboy Star Wars mungkin mengenali Coel lewat peran singkatnya dalam film Star Wars: The Last Jedi yang dirilis tahun 2017 silam.

Penggemar Berharap Coel Perankan Storm

Resminya Black Panther 2 menggaet Michaela Coel, membuat banyak penggemar heboh dan berspekulasi. Banyak orang yang beranggapan kalau Coel akan berperanjadi tokoh superhero baru. Sejumlah penggemar berharap Michaela Coel memerankan tokoh Storm.

Storm alias Ororo Munroe adalah superhero kulit hitam yang berprofesi sebagai jurnalis foto. Ia adalah seorang anak dari keluarga suku tribal di Kenya, Afrika. Diketahui, Storm adalah karakter yang badass, independen dan kuat. Di beberapa sisi, Storm mirip dengan karakter Arabella dalam serial I May Destroy You yang diperankan Coel.

Harapan penggemar ini tentu masuk akal mengingat film Black Panther: Wakanda Forever telah kehilangan ikon Chadwick Boseman. Ryan Coogler selaku sutradara membutuhkan tokoh baru yang punya popularitas dan reputasi serupa agar filmnya tetap menarik.

Selain menggarap film Black Panther: Wakanda Forver, Marvel Studios juga sedang menggarap serial Wakanda yang akan dirilis di kanal streaming Disney+. Plot serta karakter-karakter yang akan hadir dalam serial tersebut masih dirahasiakan sampai sekarang. Namun, dapat dipastikan kalau serial tersebut akan berkisah tentang asal-usul Wakanda dan proses mereka menjadi negara dengan teknologi paling canggih di seluruh dunia.

Akhir kata, gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian antusias dengan bergabungnya Coel ke film Black Panther: Wakanda Forever? Apakah kalian setuju kalau Michaela harus memerankan tokoh Storm? Yuk tulis pendapatmu di kolom komentar~

More Stories
Legend! Sampul Komik Tintin Laku Sampai Jutaan Dolar
%d bloggers like this: