3 Alasan Kenapa Vagabond Adalah Drama Korea Yang Mesti Kalian Tonton!

drama korea vagabond

Bosan dengan drakor yang mainstream? Popculture.id punya solusinya. Drama Korea teranyar Vagabond yang dirilis pada September 2019 silam mungkin bisa jadi pertimbangan untuk masuk daftar tontonan kalian. Drama ini tayang di SBS yang menjadikannya wajib di tonton bagi yang mengaku pecinta drama Korea.

Selain karena aktor-aktor yang bermain di dalamnya menjanjikan, Vagabond juga memiliki jalan cerita yang menarik. Bercerita tentang mata-mata yang berusaha mengungkapkan kasus kecelakaan pesawat, tema cerita ini tentu tidak biasa bagi drama-drama Korea lain.

Selain tema cerita yang fresh, berikut adalah alasan kenapa kamu mesti menonton drama Vagabond ini. Yuk Simak!

Pemeran Utama dibintangi Lee Seung Gi.

Pemeran utama menjadi faktor krusial yang memperkuat persona Vagabond. Dibintangi Lee Seung Gi, aktor yang cukup menjanjikan karena kesuksesan sejumlah drama yang pernah ia bintangi. Sebelum berperan dalam Vagabond, Lee Seung Gi bermain dalam drama Gu Family Book (2013), A Korean Oddysey (2017), dan The King 2 Hearts (2012).

Bagi para pecinta drama Korea, pasti sudah tidak asing lagi dong dengan nama Lee Seung Gi. Selain Lee, Vagabond juga menghadirkan Bae Suzy dan Shin Sung-rok. Kabarnya, pemeran dalam film ini juga total, mereka melakukan latihan fisik 4 bulan sebelum proses pengambilan gambar. Bahkan beberapa adegan berbahaya dilakukan Lee Seung Gi tanpa menggunakan stuntman

Salah Satu Drama Dengan Budget Termahal

Vagabond masuk dalam daftar drama dengan biaya produksi termahal. Biaya fantastis ini dinilai sekitar 25 miliar won atau setara dengan 294 milliar rupiah. Karena biaya ini, Vagabond menempati posisi ke tiga daftar produksi drama termahal.

Posisi pertama ditempati oleh Arthal Chronicles dengan biaya produksi sekitar 54 milliar won atau setara dengan 635 milliar. Posisi kedua ada Mr.Sunshine dengan 30 Milliar won atau setara dengan 353 milliar rupiah.

Dengan biaya fantastis ini, Drama Vagabond tentu maksimal dalam segala urusan produksi. Dari mulai efek visual sampai penulisan naskah. Semua yang terlibat merasa senang dan tidak terbebani masalah ongkos produksi.

Alur Cerita Berbeda Sekaligus Menarik.

Drama ini ditulis oleh Jang Young Cha dan Yang Kyung Soon. Vagabond menceritakan tentang Cha Dal Gun, yang dibintangi Lee Seung Gi, seorang stuntman yang terlibat dalam kecelakaan pesawat. Stuntman tersebut dapat selamat dari kecelakaan namun ia memiliki firasat bahwa ada skandal korupsi besar dibalik peristiwa ini dan ia berencana mengungkap kebenarannya.

Drama aksi ini cukup menarik, mirip dengan Mission Imposible-nya Tom Cruise. Memperlihatkan konflik antara satu laki-laki dengan sejumlah pejabat negara yang korup dan penuh konspirasi.

Nah itu dia beberapa alasan kenapa kamu mesti menonton drama Korea Vagabond. Sudah siap melihat aksi Tom Cruise ala Korea?

Latest Reviews

More Stories
Berapa Easter Eggs yang kamu temukan di Ready Player One?
%d blogger menyukai ini: