8 Serial dan Film Lain yang Dibintangi Lee Jin Wook Selain Sweet Home

Drama Korea terbaru Sweet Home sedang banyak diperbincangkan. Serial yang diadaptasi dari manhwa terkenal tersebut menceritakan kisah para penghuni apartemen yang dihantui oleh beragam monster. Salah satu karakter yang mendapat sorotan adalah Pyeon Sang-Wook yang diperankan aktor senior serial dan film Korea, Lee Jin Wook.

Selain tokoh utama yang diperankan aktor generasi muda, sosok Lee Jin Wook yang merupakan aktor senior tampil memukau dalam Sweet Home. Hal ini membuat banyak penggemar ingin tahu lebih jauh soal sosok Lee. Cara yang paling umum untuk mengetahui sosok aktor ini adalah dengan menonton karya-karya yang pernah ia bintangi. Nah buat kamu yang sedang mencari film dan serial lain Lee Jin Wook, Popculture.id sudah merangkumnya untuk kamu. Yuk lanjut di bawah ini~

I Need Romance

Pertama ada I Need Romance. Serial bergenre komedi ini bercerita soal cinta segitiga antara sepasang kekasih yang telah lama bersama. Dalam serial I Need Romance Lee Jin Wook berperan sebagai Yoon Suk Hyun.

Glass Castle

Glass Castle atau City of Glass adalah drama keluarga yang memiliki 51 episode. Serial ini bercerita tentang kehidupan seorang ibu yang memiliki tiga anak dari ayah-ayah yang berbeda. Lee Jin Wook berperan sebagai Kim Joo-Sung dalam drama keluarga mengharukan ini.

Nine: Nine Time Travel

Buat kamu yang menyukai film atau serial dengan konsep time travel, maka drama Korea Nine: Nine Time Travel wajib banget masuk list tontonan. Serial ini menceritakan seorang pria yang kembali ke masa 20 tahun yang lalu demi menyelamatkan keluarganya dan mengubah takdir. Dalam serial yang punya 20 episode ini Lee Jin Wook berperan sebagai Park Sun Woo.

The Time We Were Not In Love

Serial ini menjadi salah satu tayangan romantis yang pernah dibintangi Lee Jin Wook. Kita bisa melihat karisma dan kualitas akting sang aktor saat memerankan karakter Choi Won yang telah melalui banyak hal bersama soulmatenya bernama O-Hana selama 20 tahun.

Goodbye, Mr. Black

Selanjutnya ada serial drama Goodbye, Mr. Black. Dalam serial yang diadaptasi dari komik ini Lee Jin Wook ditunjuk untuk memerankan tokoh Cha Ji Woon. Tokoh ini merupakan seorang perwira Angkatan Laut yang dikhianati oleh temannya. Ia kemudian diasingkan di negara lain.

Return

Return adalah drama Korea bergenre misteri yang menceritakan tentang kasus pembunuhan. Lee Jin Wook berperan sebagai Dok Go Young, seorang detektif tempramental yang menemui seorang pengacara dalam mengungkap kasus pembunuhan.

Miss Grany

Miss Granny adalah film komedi fantasi yang sangat populer pada masanya. Film ini menceritakan tentang seorang nenek berusia 74 tahun secara ajaib kembali ke tubuhnya saat berusia 20 tahun. Alih-alih kembali menjadi tua, ia memilih menjalani hidup sebagai anak muda. Lee Jin Wook berperan sebagai tokoh Seung Woo.

The Three Musketeers

Terakhir ada serial adaptasi novel berjudul The Three Musketeers. Serial kolosal ini diadaptasi dari novel karya Alexander Dumas dan dibuat versi Korea. Lee Jin Wook sendiri berperan sebagai Pangeran Sohyeon yang melakukan perjalanan dengan 3 pengawal setianya

Nah itu dia beberapa film dan serial yang pernah dibintangi oleh Lee Jin Wook. Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah ada film atau serial yang bikin kamu tertarik?

More Stories
Prediksi One Piece 976: Aliansi Kaido dan Pengkhianatan Basil Hawkins
%d bloggers like this: