4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Drakor “D.P”

Drakor “D.P” yang dibintangi Jung Hae In udah tayang lho! Ini dia beberapa alasan menarik kenapa kamu wajib nonton drakor “D.P.

Penggila drakor khususnya ciwi-ciwi tentunya nggak asing lagi dengan aktor Jung Hae In. Ya, aktor yang satu ini biasanya nongol di drakor-drakor bergenre romantis.

Agustus ini Jung Hae In resmi comeback lewat drakor baru. Nggak main genre romantis, kali ini Jung Hae In coba menampilkan sisi lain dari dirinya lewat drakor militer “D.P.

Buatmu yang belum nonton drakor ini, pastikan kamu menontonnya. Kali ini saya bakal kasih beberapa alasan menarik kenapa kamu wajib banget nonton drakor “D.P.

Kisah Perjuangan Menangkap Pengkhianat

Buat kamu yang belum tahu, sebenarnya “D.P” adalah singkatan dari Deserter Pursuit, yang merupakan nama unit dalam kepolisian militer.

Sumber : Popbella

Drama ini sendiri menceritakan sosok prajurit swasta bernama Joon Ho (Jung Hae In). Dia  adalah pria muda yang bertugas di dunia militer layaknya orang Korea normal.

Suatu hari, Jun Ho tiba-tiba diangkat menjadi anggota tim penangkapan pembelot militer. Setelah itu, ia ditugaskan untuk menangkap desertir dan harus bergulat dengan kasus-kasus berat.

Sisi “Liar” Jung Hae In

Kalau selama ini Jung Hae In terkenal sebagai cowok kalem dan ceria, kamu bakal melihat sisi berbedanya di drama ini. Di sini Jung Hae In bakal memamerkan berbagai adegan aksi yang menegangkan.

Karena berperan sebagai unit D.P, Jung Hae In bakal berurusan dengan banyak penjahat kelas kakap. Otomatis adegan perkelahian nggak bakal bisa dihindarkan.

Rupanya demi menghayati perannya, Jung Hae In rela latihan tinju secara intens sebelum syuting drama ini. Bahkan ia mengaku jadi akrab dengan Jun U-KISS karena sama-sama latihan tinju.

Bromance Jung Hae In dan Koo Kyo Han

Nggak seperti drakor “Police University” yang masih menyisipkan adegan percintaan antar karakter utama, di drakor “D.P” ini yang ada adalah bromance antara Jung Hae In dan Koo Kyo Han.

Sumber : Kompas

Nah yang bikin seru, di beberapa teaser juga terlihat aksi kocak dan hubungan erat kedua aktor itu. Ini nggak adegan-adegan romantis di drama BL, tapi lebih ke hubungan kerja sama untuk menangkap para penjahat ya.

BACA JUGA  5 Pekerjaan di Drama Korea yang Jadi Idaman Banyak Orang

Bertabur Cogan!

Karena ini latar belakangnya militer, nggak heran kalau drakor ini bertabur aktor-aktor tampan! Sebut saja Jung Hae In dan Koo Kyo Han sebagai center cerita.

Sumber : Netflix

Lalu ada Kim Sung Kyun yang berperan sebagai Park Beom Goo. Dia adalah sersan ganteng yang memindahkan Joon Ho ke D.P dan membentuk tim untuk menangkap pembelot.

Masih ada lagi Son Seok Koo sebagai Im Ji Sup. Dia adalah petinggi kepolisian militer yang cuma peduli sama kesuksesannya sendiri.

Masih kurang? Tenang. Masih ada Jun U-KISS, Hong Kyung, Jo Hyun Chul, Shin Seung Ho, dan Kim Bum Soo yang bakal jadi pemeran pendukung.

Bahkan aktor Go Kyung Pyo juga bakal jadi cameo di drama ini. Ya walau kemunculannya cuma sebentar, tapi lumayan lah bisa menambah momen cuci mata buat penonton cewek. Hohoho.

%d blogger menyukai ini: