Resmi! Drakor “Police Lesson” Bakal Dibintangi Krystal f(x), Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun

Krystal f(x) dan Jinyoung B1A4 dikonfirmasi membintangi drakor “Police Lesson.” Selain mereka berdua, ada pula aktor terkenal Cha Tae Hyun.

Dilansir dari Soompi, berita tersebut telah dikonfirmasi langsung KBS, stasiun TV yang bakal menayangkan drakor bertema detektif ini. Rencananya, “Police Lesson” akan mengisi slot drama Senin – Selasa.

Menceritakan Tentang Apa Drakor “Police Lesson?”

Police Lesson” menceritakan tentang seorang detektif yang menangkap penjahat dengan sekuat tenaga, dan mantan hacker yang menggunakan kecerdasannya untuk menyelesaikan semua misinya.

Kedua orang ini bertemu di Universitas Kepolisian sebagai profesor dan mahasiswa. Namun secara diam-diam, mereka berdua berkomplot untuk menyelidiki kasus bersama-sama.

Sumber Gambar : AsianWiki

Cha Tae Hyun akan berperan sebagai profesor Universitas Kepolisian, Yoo Dong Man. Ia telah memiliki 20 tahun pengalaman kerja di berbagai divisi sebagai detektif kejahatan kekerasan, dan sebagai anggota tim investigasi dunia maya.

Dengan skill-nya yang terampil, Cha Tae Hyun memang terkenal handal memainkan peran apa pun. Jadi penonton tentunya telah mengantisipasi, betapa kerennya Cha Tae Hyun nanti saat memerankan sosok detektif veteran sekaligus profesor di Universitas Kepolisian.

Sumber Gambar : AsianWiki

Di sisi lain, Jinyoung B1A4 akan berperan sebagai Kang Sun Ho. Dia adalah hacker yang akhirnya tobat dan menjadi mahasiswa tahun pertama di Universitas Kepolisian.

Selama ini, Jinyoung telah membangun pengalaman aktingnya dengan membintangi berbagai film seperti “Miss Granny” dan “The Dude in Me.” Tentunya, dia bakal memikat penonton sekali lagi lewat karakter Kang Sun Ho yang bakal ia mainkan nanti.

Sumber Gambar : AsianWiki

Terakhir ada si ‘Ice Princess’ Krystal Jung (Krystal f(x)). Gadis ini akan berperan sebagai Oh Kang Hee. Sama seperti Sun Ho, dia juga merupakan mahasiswa tahun pertama di Universitas Kepolisian.

Karakter Kang Hee di sini sangat blak-blakan. Ia tak pernah bisa berpura-pura, tidak punya rahasia atau pun dendam. Dia punya pemikiran yang baik dan tak pernah melanggar norma apa pun.

Soal kemampuan akting, Krystal Jung tak boleh dianggap sebelah mata. Jam terbangnya dalam dunia akting sudah ia mulai sejak usia muda. Krystal pernah membintangi drama “Search” dan “Prison Playbook”, dan baru-baru ini ia telah memikat banyak orang lewat aktingnya di film “More Than Family.”

BACA JUGA  5 Pasangan Bromance Terbaik di Drakor. Dikenang Sepanjang Masa!

Sebelumnya, Youngjae BAP juga telah dikonfirmasi membintangi drama ini. Sementara itu, “Police Lesson” dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli mendatang.

%d blogger menyukai ini: