Marvel Hampir Munculkan Wolverine Dalam Film Doctor Strange 2!

Terbukanya konsep Multiverse membuat Marvel Cinematic Universe berkembang semakin dalam dan jauh. Salah satu kemungkinannya adalah menghadirkan superhero-superhero Marvel yang sempat muncul di studio-studio lain. Eksplorasi Marvel memang lebih jauh, bahkan mereka hampir menghadirkan sosok Wolverine dalam film Doctor Strange 2.

Seperti kita tahu, beberapa waktu ke belakang sempat ada rumor yang beredar kalau superhero-superhero dari semesta Marvel Fox akan muncul di MCU. Salah satu yang paling santer terdengar adalah rumor soal Scarlet Witch yang akan bertarung dengan salah satu karakter dari semesta tersebut.

Meski bersifat rumor dan nggak terbukti adanya, Marvel sebenarnya bukan nggak mungkin memunculkan kembali karakter-karakter Marvel dari Fox, khususnya para mutan. Jadi nggak mengherankan kalau nanti ada sejumlah mutan lama yang muncul di proyek-proyek MCU lainnya.

Wolverine Hampir Muncul Dalam Film Doctor Strange 2!

https://twitter.com/ViewerAnon/status/1430965145161715712

Rumor soal karakter mutan yang akan dilawan Scarlet Witch terjadi di film Doctor Strange And The Multiverse of Madness nanti. Namun belum diketahui dengan jelas dan pasti siapa sebenarnya tokoh yang akan dihadapi sang penyihir merah dalam film tersebut.

Ternyata karakter yang harus dihadapi Scarlet Witch adalah Wolverine yang kabarnya akan dimunculkan lewat film Doctor Strange 2. Menariknya lagi sosok Mutan ikonik tersebut akan kembali diperankan oleh Hugh Jackman. Hal ini diketahui dari sebuah cuitan di akun sosial media ‘orang penting’ di dunia superhero.

Dalam cuitannya tersebut dipaparkan bahwa Marvel memang sudah berniat dan hampir memunculkan sosok Wolverine versi Hugh Jackman. Hal ini dilakukan agar Scarlet Witch bertarung dengan Wolverine yang akhirnya sang mutan kalah. Sayang, rencana besar dan unik ini harus berhenti karena beberapa alasan.

Menariknya, kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Marvel. Mereka menyebut bahwa memang mereka hampir memboyong Hugh Jackman untuk memerankan kembali Logan. Singkatnya, kabar soal hampir munculnya Wolverine memang telah dipastikan.

Jika memang kemunculan Wolverine gagal, maka otomatis harus ada penggantinya. Kira-kira siapa yang akan dihadapi Scarlet Witch kelak? Semoga saja lawannya adalah seorang mutan yang memang pernah muncul di film-film X-Men versi Fox ya. Aminn~

%d blogger menyukai ini: