Neil Gaiman Bocorkan Alur Cerita Serial Superhero The Sandman Netflix

Neil Gaiman adalah seorang novelis dan penulis cerita komik sain-fiksi yang terkenal. Seri buku komik Neil Gamian, The Sandman adalah mahakarya visual yang diakui oleh banyak orang. Kini serial superhero The Sandman sedang bersiap untuk ditayangkan di Netflix.

Beberapa waktu ke belakang, Netflix telah melakukan pengembangan pada serial ini meski banyak orang yang berkata bahwa komik visual ini sangat mustahil diadaptasi. Setelah mengantongi restu sekaligus pengawasan Neil Gaiman, Netflix tancap gas.

Ada detail baru soal serial superhero The Sandman yang akan tayang di Netflix ini, termasuk alur cerita. Gaiman sendiri mengatakan kalau cerita pahlawan super DC di musim pertama akan ‘menakutkan nan traumatis’ seperti dalam komiknya.

Dalam sebuah wawancara, Neil Gaiman mengatakan bahwa ia begitu terkesan melihat cuplikan pertama dalam serial yang sedang dikerjakan tersebut. “Saya telah menonton seharian. Tetapi nggak ada yang menghasilkan reaksi emosional yang mendalam seperti saya menonton tes kamera saat Morpheus berada dalam penjara kacanya” ucap Gaiman.

The Sandman sedang dalam tahap produksi. Pemeran utama Morpheus alias Dream akan diperankan oleh Tom Sturridge. Selain Tom, Netflix telah merekrut Liam Hemsworth dan Dacre Montgomery untuk berperan sebagai villain dalam serial ini.

Gaiman nggak bekerja sendiri. Ia dibantu oleh penulis Allan Heinberg yang merupakan penulis Wonder Woman dan kerja sama dengan produser Batman Begins, David S Goyer.

Meski ada beberapa kesulitan, Neil Gaiman yang mengikuti perkembangan sekaligus menggawangi serial ini berjanji akan ada kejutan saat perilisannya nanti.

Cerita yang Akan Diangkat

Gaiman mengkonfirmasi kalau musim pertama The Sandman akan mengadaptasi beberapa cerita terkenal dalam komiknya. Beberapa di antaranya adalah cerita Dream a Little Dream of Me yang akan menampilkan cameo dari superhero DC John Costanine.

Lalu ada cerita Collectors yang mengisahkan cerita pembunuh berantai dalam sebuah konvensi politik. Lalu ada episode 24 Hours yang terkenal brutal. Episode ini berkisah soal peristiwa pembantaian di sebuah restoran. Banyak orang yang mengatakan bahwa episode 24 Hours adalah cerita mengerikan dan traumatis.

BACA JUGA  First Look Serial Terbaru Netflix: Rilakkumma & Kaoru

Terakhir ada cerita A Hope In Hell yang mengikuti perjalanan seorang raja mimpi yang mencari helmnya ke neraka. Cerita ini akan sangat menarik mengingat visualnya yang unik dan fantastis. Mungkin episode ini adalah yang paling mahal di antara yang lainnya.

Banyak orang yang masih meragukan serial The Sandman. Namun Neil percaya diri bahwa ia mampu memberikan yang terbaik bagi serial ini. Terlepas dari itu, sampai sekarang belum ada konfirmasi resmi soal jadwal tayang serial ini. Prediksi mengatakan The Sandman tayang di akhir 2021 atau awal tahun 2022.

%d blogger menyukai ini: