Amber Heard: Depp Sering Menuduhku Selingkuh Dengan Aktor Lain

Perseteruan antara Amber Heard dan Johhny Depp masih berlanjut. Dalam persidangan pencemaran nama baik yang diadakan di Pengadilan Tinggi London, Amber memberi kesaksian yang kontroversial. Amber Heard mengatakan bahwa Johnny Depp sering menuduhnya selingkuh dengan rekan kerjanya.

Oke sebelum masuk ke pengakuan kontroversial tersebut, kita perlu tahu awal mula perseteruan pasangan aktor ini. Perseteruan antara Amber Heard dan Johnny Depp berawal dari pengakuan Amber yang mengalami kekerasan fisik oleh Johnny Depp.

Tuduhan tersebut ramai diperbincangan yang membuat publik menyerang Depp. Hasilnya Johnny Depp dipecat dari berbagai proyek film termasuk proyek film Pirates of Caribbean. Dan kini studio sedang menggarap film baru dari waralaba bajak laut tersebut yang akan diperankan Margot Robbie.

Lama kelamaan, tudingan Amber Heard terbongkar. Diketahui ternyata Amber Heard lah yang melakukan kekerasan baik verbal maupun fisik pada Johnny Depp. Hal ini diketahui dari rekaman Audio yang berisi pengakuan Amber Heard memukul Depp.

Melihat fakta baru tersebut, publik menjadi geram. Mereka kemudian membuat petisi pada studio di change.org untuk memecat Amber Heard dari proyek film Aquaman 2. Dan jika memang ini terjadi, ada beberapa aktris yang cocok untuk menggantikan Amber sebagai Mera.

Kembali lagi pada masalah utama, di persidangan lanjutan publik dikejutkan dengan kesaksian Amber Heard yang mengaku sering dituduh selingkuh dengan rekan kerjanya. Menurut Amber Depp sering menuduhnya berselingkuh dengan aktor-aktor antara lain Eddie Redmayne, James Franco, Jim Sturgess, Kevin Costner, Liam Hemsworth, Billy-Bob Thronton, Channing Tatum dan Leonardo DiCaprio.

Tuduhan Selingkuh Hingga Kekang Karir

Nggak sampai disitu menurut Amber, Depp juga sering menggunakan istilah merendahkan para aktor yang telah ia duga berhubungan dengan Amber. Seperti Leonardo DiCaprio yang disebut ‘kepala labu’ dan Channing Tatum disebut’ kepala kentang’.

Selain dituduh berselingkuh, Amber Heard juga mengaku bahwa Johnny Depp mengekangnya dalam berkarir. Depp sering mempermasalahkan adegan-adengan dengan aktor pria dan membaca naskah film yang sedang ia bintangi. Amber juga mengaku kalau Depp sering memaksanya untuk melihat ponsel pribadinya. Singkatnya Amber ingin mengatakan bahwa Depp menghancurkan karirnya di industri film. Sebab karena kekangan tersebut Amber menolak banyak tawaran film.

Meski begitu publik nggak langsung percaya dengan kesaksian Amber Heard. Menurut warganet Amber Heard justru playing victim dalam kasus ini. Mereka masih kesal dengan bukti nyata bahwa Amber melakukan kekerasan pada Depp dan menghancurkan karirnya.

Latest Reviews

More Stories
Ini Tanggal Rilis dan Aktor Utama Film Gundam Terbaru
%d blogger menyukai ini: