Sempat Dikecam Fanboy, Amber Heard Tetap Main Di Aquaman 2!

Nama Amber Heard yang memerankan Mera di film Aquaman memecah 2 kubu. Ada yang mendukung sang aktris untuk tetap bermain dalam proyek film superhero tersebut namun ada juga mereka yang marah dan meminta Warner Bros untuk memecat sang aktris.

Amber Heard memang aktris yang cukup kontroversial belakangan ini. Sampai sekarang ia masih berkonflik dengan mantan suaminya, Johnny Depp terkait dengan kasus kekerasan. Meski banyak bukti yang menyudutkannya, Amber menang dipengadilan terkait kasus tersebut.

Buntut daripada kasusnya adalah pemecatan Johnny Depp di dua proyek film besar yakni Pirate of the Caribbean dan Fastastic Beast 3 sebagai Grindelwald. Tentu saja hal ini membuat para penggemar Johnny Depp naik pitam. Mereka menganggap kalau Amber yang bersalah terkait kasus tersebut.

Para fanboy juga membuat petisi agar Warner Bros memecat Amber Heard dari proyek Aquaman 2 demi keadilan. Kendati para fanboy sudah mendesak, Warner tetap bergeming dan nggak mengambil sikap apapun.

Belakangan, Amber Heard kembali jadi perbincangan. Hal ini bermula kala sang aktris mengunggah sebuah foto yang memastikan dirinya akan bermain kembali sebagai Mera dalam film Aquaman 2 nanti.

Lewat laman Instagram pribadinya, Amber mengunggah sebuah foto kenangan yang berasal dari lokasi syuting film Aquaman pertama. Lewat unggahan tersebut Amber mencatut Instagram Jason Momoa dan menulis hastag Aquaman 2.

Berdasarkan unggahan tersebut kita bisa tahu kalau Amber memang pasti akan kembali berperan sebagai Mera. Apalagi pada bulan Oktober 2020 lalu, Ia kembali dipanggil Snyder untuk mengambil beberapa gambar untuk adegan Knightmare yang muncul di Justice League Snyder Cut. Dalam adegan tersebut Mera terlihat marah dan ingin membalaskan dendam atas kematian sang penjaga lautan.

Nah, gimana menurut kalian Popins? Apakah Amber Heard masih layak untuk berperan sebagai Mera di film Aquaman 2 dengan kontroversi yang mengitarinya? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya~

BACA JUGA  Film The Flash Masa Depan Bakal Jalan Tanpa Ezra Miller
%d blogger menyukai ini: