Ada “Mine,” Inilah 5 Drakor yang Bakal Tayang Pada Bulan Mei 2021

Penasaran drakor apa saja yang bakal tayang bulan Mei 2021? Temukan daftar lengkapnya di sini. Ada drakor “Mine” juga lho!

Selain drakor yang masih tayang, berbagai drakor baru dengan beragam genre siap menginvasi bulan Mei 2021. Beberapa diantaranya adalah “Mine,” “My Roommate is a Gumiho,” dll. Buat melihat info selengkapnya, kamu bisa baca daftar di bawah ini sampai selesai. Cusss kepoin yuk!

Daftar Drakor yang Tayang Mei 2021

Bossam Steal The Fate – 1 Mei 2021

Buat penggemar Yuri SNSD, kamu pasti sudah tidak sabar menantikan comeback cewek berjulukan “Black Pearl” ini kan? Nah, Mei nanti, Yuri bakal kembali lewat drakor “Bossam Steal The Fate.”

Di sini, cerita berpusat pada Ba Woo (Jung Il Woo). Dia adalah pria ‘pecundang’ yang suka berjudi, mencuri, berkelahi, dan akan melakukan bossam (prosedur pernikahan kembali secara adat dengan janda yang diculiknya) untuk mendapatkan uang.

Saat melakukan ritual itu, ia justru keliru menculik Putri Soo Kyung (Kwon Yuri SNSD). Dia adalah putri dari Pangeran Lee Yi Cheom. Baru sehari setelah menikah, suami Putri Soo Kyung meninggal dan naasnya ia justru diculik oleh Ba Woo.

Youth of May – 3 Mei 2021

Serial ini berlatar pada bulan Mei 1980, selama masa pergolakan Pemberontakan Gwangju. Di sana ada Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Myung Hee (Go Min Si) yang saling jatuh cinta.

Hee Tae adalah mahasiswa kedokteran yang masuk sekolah dengan nilai tertinggi di kelasnya. Pribadinya santai dan punya jiwa pantang menyerah.

Sedangkan Myung Hee telah bekerja sebagai perawat selama 3 tahun. Dia adalah orang yang menyenangkan dan tidak suka dengan ketidakadilan.

Bagaimana kedua orang ini dapat bertemu dan menjalin kasih? Kamu bisa temukan jawabannya dengan menonton drakor ini nanti.

Manik-manik milik Woo Yeo tak sengaja tertelan di mulut Lee Dam. Benda itu cuma bisa bertahan 1 tahun di tubuh manusia. Setelah itu, Lee Dam bakal mati dan Woo Yeo akan kehilangan kesempatannya jadi manusia.

Mine – 8 Mei 2021

Drakor ini diperankan oleh aktris Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung. Lee Bo Young akan berperan sebagai menantu kedua (Seo Hee Soo) dari Grup Hyowon, sedangkan Kim Seo Hyung bakal menjadi menantu pertama (Jung Seo Hyung) di keluarga tersebut.

Seo Hee Soo adalah aktris papan atas yang melepas profesinya untuk mengabdi sebagai menantu Grup Hyowon. Agar dapat mengimbangi keluara kaya ray aitu, Hee Soo selalu tampil percaya diri hingga kehilangan jati dirinya.

Sementara Jung Seo Hyung adalah anak dari keluarga kaya raya. Dia adalah sosok elegan, cerdas dan emosinya stabil. Untuk mengetahui info lengkap soal drakor ini, kamu bisa baca di sini.

Move to Heaven – 14 Mei 2021

Drama ini cukup menarik, sebab ia adalah drakor original buatan Netflix. Drakor ini menceritakan Geu Roo (Tang Joo Sang), seorang pria muda dengan sindrom Asperger.

Dia bekerja untuk bisnis ayahnya yang bernama ‘Move to Heaven.’ Bisnis ini mengatur barang-barang peninggalan orang-orang yang sudah meninggal.

Tak sendiri, Geu Roo ditemani pamannya, Sang Koo (Lee Je Hoon). Sang Koo adalah pribadi yang dingin. Ia juga seniman bela diri yang suka bertarung di pertandingan bawah tanah. Sang Koo sekarang jadi wali Geu Roo dan mereka menjalankan ‘Move to Heaven’ bersama-sama.

My Roommate is a Gumiho – Mei 2021

Drama ini menceritakan Shin Woo Yeo (Jang Ki Young), seorang professor tampan dan cerdas. Namun ternyata, ia adalah rubah berekor Sembilan berusia 999 tahun. Agar dapat menjadi manusia, ia mengumpulkan energi manusia dalam manik-manik.

Di sisi lain ada Lee Dam (Hyeri), seorang mahasiswa. Suatu hari, temannya yang mabuk tertidur di atas mobil mahal milik Woo Yeo. Lee Dam pun meminta maaf kepada Woo Yeo.

Woo Yeo dengan baik hati memaafkan Lee Dam dan membantu membawa temannya pulang dengan naik mobil. Namun naas, kecelakaan terjadi dan kejadian itu mengubah nasib mereka.

More Stories
Aksi Brutal Cable Hajar Deadpool di Trailer Terbaru Deadpool 2!
%d blogger menyukai ini: