Detil dan Rahasia Trailer Film Shang-Chi Yang Kamu Lewatkan

Setelah lama dinantikan, akhirnya trailer film superhero Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akhirnya dirilis. Ada banyak hal yang terjadi dalam trailer tersebut. Jika dilihat sekilas, film superhero Asia pertama ini cukup menjanjikan.

Lewat trailer berdurasi 2 menit tersebut kita bisa menerka-nerka sedikit cerita tentang film ini. Oiya trailer film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings juga juga menyimpan beberapa misteri dan hal-hal yang mungkin kamu lewatkan. Nah daripada berlama-lama lagi, berikut adalah penjelasannya.

Alur Non-Linear

Sebagai film superhero Asia pertama, banyak penggemar Marvel yang berekspektasi tinggi pada film Shang-Chi. Sepertinya ekspektasi ini nggak berlebihan dan Marvel bisa menyanggupinya. Seperti bisa kita lihat dari trailernya, Shang-Chi sepertinya akan jadi film non-linear.

Ada beberapa yang menguatkan spekulasi ini. Pertama adalah adegan masa kecil Shang-Chi yang berlatih di bawah pengawasan sang ayah dan Death Dealer. Lalu kita juga dilempar pada adegan ketika sang ayah telah menjadi pemimpin Ten Rings yang kuat. Di sini kita melihat reuni antara Shang-Chi, ayah dan saudara perempuannya. Kita juga diperlihatkan sekilas pada alur sejarah asal muasal ten rings.

The Ten Rings

The Ten Rings adalah sebuah organisasi teroris yang sudah nggak asing lagi di MCU. Organisasi ini pertama kali muncul dalam film Iron-Man pertama. Bahkan di alur Iron-Man kita diperlihatkan mandari ‘palsu’ yang mengenakan teng rings seperti dalam komik.

Lewat trailer dan film Shang-Chi nantinya, kita akan mendapat cerita lengkap tentang apa sebenarnya Ten Rings dan kekuatan seperti apa yang diberikan barang tersebut. Dalam trailer setidaknya kita diperlihatkan dua kali saat ten rings mengeluarkan kekuatannya. Pertama adalah saat Mandarin muda mengamuk di restoran dan sebuah adegan kilas balik tentang peperangan besar. Sepertinya adegan tersebut merupakan cerita asal muasal dari ten rings itu sendiri.

Death Dealer dan Razor Fist

Lalu yang nggak kalah menarik perhatian adalah dua villain dalam film ini yakni Death Dealer dan Razor Fist. Kedua tokoh ini sama-sama diperlihatkan beraksi mengeluarkan kemampuannya bertarung. Oke pertama kita akan membahas soal Razor Fist. Razor Fist adalah karakter villain Marvel yang merupakan superhuman. Ia sendiri mengubah tangannya menjadi pedang. Selain punya kekuatan fisik, Razor Fist juga adalah seorang ahli matrial arts.

Sementara itu Death Dealer adalah sosok yang kemungkinan besar akan jadi villain utama dalam film Shang-Chi nantinya. Lewat trailer kita bisa lihat kalau Death Dealer adalah salah satu tokoh yang kuat dan prajurit pembunuh berdarah dingin di bawah komando organisasi ten rings. Death Dealer juga yang secara tidak langsung mengajari dan membimbing Shang-Chi mendapat kekuatannya.

Nah itu dia beberapa detil yang mungkin kamu lewatkan dari trailer baru film Shang Chi. Gimana menurut kalian Popins? Apakah film ini menjanjikan?~

More Stories
Trailer A grand ole adventure di Old West ala Red Dead Redemption dirilis!
%d bloggers like this: