Siap Comeback! Amy Adams Bersedia Kembali Jadi Lois Lane Di Film Superman Baru

Amy Adams mengungkapkan akan bersedia jika harus berperan sebagai Lois Lane dalam film Superman baru. Kabar ini menyusul konfirmasi soal Henry Cavill yang kembali sebagai Superman.

Dalam wawancara dengan Variety, Adams mengatakan sangat gembira atas comeback-nya Henry Cavill.

Saya sangat sangat senang dengan kembalinya Cavill. Dia Superman yang luar biasa, jadi saya bersemangat untuknya.” kata Adams dalam wawancaranya.

Saat itu, Adams ditanya oleh Variety apakah dia ingin kembali sebagai Lois Lane bersama Cavill di film Superman berikutnya. Ia mengungkapkan belum mendapatkan tawaran tersebut. 

Tapi, dia akan senang jika kembali menjadi Lois Lane. Namun, jika orang lain mendapatkan tawaran sebagai kekasih Superman itu, ia tidak akan marah.

Mereka belum berbicara dengan saya tentang hal tersebut. Jika peran tersebut untuk saya, bagus. Tapi, jika peran Lois diisi orang lain, saya akan mendukung ke manapun arahnya.” sambung Adams.

Amy Adams pertama kali muncul sebagai Lois Lane di film Man of Steel di tahun 2013. Ia juga hadir bersama Henry Cavill di Batman V Superman: Dawn of Justice dan film Justice League, yang mendapat banyak kritik.  

Lebih lanjut, pengumuman kembalinya Cavill terjadi usai ia muncul di film Black Adam sebagai cameo. Ia hadir sebagai Superman dalam mid-credit scene.

Dalam adegan tersebut, Superman hadir hanya sesaat. Ia berhadapan dengan Black Adam setelah tokoh anti hero itu mengalahkan Sabbac (Ishmael Gregor).

Saya ingin mengungkapkan secara resmi kalau akan kembali sebagai Superman. Foto kalian lihat ada di postingan (Instagram) dan di Black Adam hanya gambaran kecil saja,” kata Cavill saat itu.

Selain itu, aktor 39 tahun itu juga mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang menantikan kehadirannya kembali sebagai Superman.

Henry Cavill pertama kali menjadi Superman ketika membintangi film Man of Steel (2013). Kemudian, ia juga tampil dalam proyek DCEU lainnya, yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) serta dua versi film Justice League yang rilis 2017 dan 2021.

BACA JUGA  Merebak Teori Superman Akan Muncul Dalam Shazam 2

Di sisi lain, belum ada kejelasan soal jalan cerita proyek Superman yang baru. Termasuk hubungannya dengan film DCEU lain yang akan hadir.

Tapi, dengan adanya James Gunn yang menjadi Kevin Feige versi DC, rasanya konsep DCEU bisa jadi lebih matang. Fyi, Visi ini diciptakan untuk alam semesta DC yang lebih maju.

Sejauh ini, belum dapat dipastikan apakah Amy Adams, Diane Lane (pemeran ibu Superman), serta aktor lainnya akan terlibat dalam film Superman baru atau tidak. Tapi kabar Amy Adams yang bersedia kembali jadi Lois Lane jelas merupakan satu titik cerah.

Tidak sabar dengan kelanjutan film Superman baru? Tunggu kabar selanjutnya, jangan sampai ketinggalan!

%d blogger menyukai ini: