Sering Dirumorkan Ini Jawaban Andrew Garfield Terkait Spider-Man 3

Film Spider-Man: No Way Home adalah salah satu proyek paling dinantikan penggemar Marvel. Hal ini diakibatkan banyaknya rumor yang beredar, salah satunya adalah kemunculan Peter Parker versi Andrew Garfield yang akan muncul di film Spider-Man 3 tersebut.

Seperti kita tahu, film ini kabarnya akan mengusung konsep multiverse. Rumor ini akhirnya memunculkan beragam isu termasuk kehadiran kembali para villain utama di film-film Spider-Man sebelumnya. Bahkan ada rumor yang menyebut kalau para pemeran Peter Parker sebelumnya juga akan dihadirkan di film yang dibintangi Tom Holland ini.

Setelah proses produksi film ini dimulai, para penggemar mulai bertanya-tanya soal beragam hal yang telah dirumorkan terlebih dahulu. Beruntung, kita telah mendapat konfirmasi terkait salah satu rumor. Aktor Peter Parker di Amazing Spider-Man, Andrew Garfield telah membuka suara soal film Spider-Man 3 yang kerap mencatut namanya.

Rumor tersebut akhirnya dijawab oleh Andrew Garfield saat diwawancarai dalam sebuah acara podcast bersama Josh Horowitz. Selaku pembawa acara, ia mengunggah jawaban tersebut lewat laman Twitter pribadinya.

Dari wawancara tersebut kita bisa tahu kalau sebenarnya Andrew telah lama ingin berkomentar terkait rumor yang mencatut namanya tersebut. Sayangnya, Andrew akhirnya menepis rumor yang membuat banyak penggemar atusias tersebut.

Andrew mengungkapkan kalau ia sama sekali belum mendapatkan kontak resmi dari pihak Marvel Studios maupun Disney terkait kontrak untuk bermain dalam film Spider-Man: No Way Home tersebut. Singkatnya, ia telah membantah rumor nggak berdasar yang dibuat oleh para penggemar.

Kendati telah membantah keterlibatannya, nggak sedikit penggemar yang menganggap Andrew berbohong. Hal ini cukup masuk akal mengingat Marvel pasti memiliki kontrak dengan para aktornya untuk senantiasa merahasiakan keterlibatannya dengan proyek-proyek mereka. Apalagi kemunculan Peter Parker dari Amazing Spider Man bisa menjadi kejutan tersendiri bagi para fanboy manusia laba-laba.

Asumsi para penggemar terkait keterlibatan Andrew sebenarnya bukan tanpa dasar. Hal ini bermula saat informasi keterlibatan stuntmant Andrew yang terlibat di proyek Spider-Man: No Way Home.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah Andrew Garfield terlibat dalam proyek ini? Ataukah perkataan Andrew dalam wawancaranya adalah sebuah kebenaran? Ya kita nggak bisa memastikan hal ini sampai film terbaru Spider-Man dirilis nanti.

%d blogger menyukai ini: