Terbongkar! Film Spider-Man 3 akan Berjudul “No Way Home”

Judul buat film Spider-Man 3 yang akan datang akhirnya terkuak. Film Spider-Man 3 akan menggunakan judul “No Way Home” nantinya.

Sutradara Spider-Man, Jon Watts, beberapa waktu lalu sempat menggoda penggemar dengan bocoran cast/pemeran film Spider-Man 3. Film ini bakal dibintangi Tom Holland, Jacob Batalon dan Zendaya.

Kini sutradara tersebut kembali mengungkapkan berita yang tidak kalah menarik. Film Spider-Man 3 nantinya akan memakai judul “No Way Home.

Desas-Desus Judul Spider-Man 3 “No Way Home”

Sebelum Watts mengungkapkan judul finalnya, beberapa pemeran sempat mengungkapkan judul film Spider-Man anyar dalam sebuah video.

Tiga bintang utama (Tom Holland, Jacob Batalon dan Zendaya) sempat bercanda di video. Masing-masing dari mereka mengungkapkan nama terpisah untuk film tersebut. Ada Spider-Man: Phone Home, Spider-Man: Home-Wrecker, dan Spider-Man: Home Slice. Haha, agak aneh ya judulnya.

Sumber Gambar : Marvel

Dari beberapa nama yang disebutkan di atas, kalian sadar tidak, semua judul mengandung kata ‘home.’ Judul-judul tersebut memang mengikuti judul Homecoming dan Far From Home di film sebelumnya. Namun akhirnya, tim produksi memilih judul “No Way Home.”

Spider-Man 3 dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021 di bioskop. Kabarnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga akan bergabung ke film ini. Namun Tom Holland membantah rumor tersebut.

Holland membocorkan, film ini akan menampilkan rahasia besar yang selama ini disembunyikan rapat-rapat oleh Spider-Man.

Wah.. Kira-kira rahasia apa sih yang selama ini dipendam rapat-rapat oleh Spider-Man? Jadi penasaran. Kita tunggu saja Desember nanti ya (kalau tidak ditunda). Wkwk~~~

More Stories
Artis Indonesia Yang Cocok Jadi Pemeran Serial Money Heist
%d bloggers like this: