Serial Berdasarkan Manhua China I’m A Killer Maid Sedang Dikembangkan

Serial yang diadaptasi berdasarkan manhua China berjudul I’m A Killer Maid sedang dikembangkan oleh studio Legendary. Hal ini adalah kemajuan besar bagi dunia kultur pop di China sekaligus kemajuan bagi komik asal Asia di luar Jepang..

Seperti kita tahu, beberapa tahun terakhir eksistensi komik-komik asal Korea dan China bersaing cukup ketat dengan manga meski belum bisa menggeser popularitas komik asal Jepang tersebut.

Kembali lagi, di China, rencana pengembangan serial televisi dari manhua I’m A Killer Maid dianggap langka. Banyak masyarakat China yang berharap bahwa produk budaya pop China dapat dikonsumsi oleh masyarakat Internasional.

Menurut beberapa sumber, serial ini sangat menarik dari segi cerita. Mereka membocorkan bahwa cerita I’m A Killer Maid adalah gabungan dari keganasan John Wick dengan sedikit sentuhan dari Freaky Friday dan Killing Eve. Wuih bikin penasaran banget kan~

Oiya manhua ini secara original dirilis oleh Tecent Comics. Salah satu platform terkenal di negeri bambu tersebut. Manhua I’m A Killer Maid adalah salah satu hit mereka dengan total 1,66 milliar penayangan di seluruh dunia. Keren banget kan?

Adaptasi ini bukan hal yang pertama bagi komik ini. Sebelumya I’m A Killer Maid pernah dijadikan sebuah film panjang yang dirilis secara online di China. Nah Legendary dan Tencent sendiri akan dengan tegas menjauhi pendekatan film tersebut dan fokus membuat ciri khasnya sendiri. Buat kamu yang penasaran dengan filmnya, berikut trailernya.

Komik ini bercerita soal Hao Pingqiong, seorang kartunis manga dan kutu buku yang nggak terkenal. Ia menyewa seorang pembantu bernama Xiao Baicai yang merupakan seorang pembunuh yang telah pensiun dari grup Mountain Sea.

Tanpa disengaja keduanya bertukar tubuh. Dari sini mulailah kehidupan konyol keduanya. Cerita dalam komik ini sepenuhnya soal pergantian tubuh yang dipenuhi dengan humor, ledakan dan pembunuhan yang nggak jelas~

Serial televisi I’m A Killer Maid sendiri diproduksi oleh Tencent Pictures. CEO dan wakil presiden Tencent Group, Edward Cheng Wu dududk sebagai produser eksekutif. Wenxin She dari Tencet Puctures akan jadi pengawas sekaligus produser. Ada juga produser independen yang bergabung dalam proyek ini yakni Vasco XU.

Serial ini akan berfokus pada pembangunan karakter wanita Asia yang kuat dengan beragam karakter disekelilingnya yang unik dan sesuai dengan penonton global. Oiya serial ini juga akan memasukan tema LGBTQ yang sesuai dan familiar bagi penonton barat.

Dengan serial ini studio berharap bahwa manhua I’m A Killer Maid dapat fokus membawa ide dinamika gender dan dekonstruksi makna gender antara laki-laki dan perempuan.

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Sangar! Siap Perang di Trailer MALEFICENT: Mistress of Evil
%d blogger menyukai ini: