Siap-Siap, Anime “Bungou Stray Dogs Season 4” Siap Digarap!

Penggemar anime “Bungou Stray Dogs” mari merapat! Karena anime “Bungou Stray Dogs Season 4” akan segera dikerjakan.

Kabar ini diumumkan beberapa waktu lalu dalam acara khusus “Bungou Stray Dogs.” Studio animasi BONES Studios mengatakan kalau produksi “Bungou Stray Dogs Season 4” sudah mendapat lampu hijau.

Dalam proyek ini, kita bakal bertemu beberapa pemain utama seperti Yuto Uemura (Atsushi Nakajima), Mamoru Miyano (Osamu Dazai), Sumire Morohoshi (Kyoka Izumi), Kensho Ono (Ryonosuke Akutagawa), dan Kish Taniyama (Chuya Nakahara).

Nggak cuma itu, beberapa staf utama yang terlibat di musim-musim sebelumnya juga akan kembali menggarap musim keempat. Siapa saja mereka?

Ada Takuya Igarashi yang bakal kembali menyutradarai anime ini. Lalu ada juga Yoji Enokido yang kembali menulis naskah anime ini.

Perancang karakter dan kepala sutradara animasi Nobuhiro Arai juga bakal kembali bergabung ke proyek musim keempat ini. Nggak cuma itu, anime ini juga akan kembali diproduksi oleh studio animasi BONES Studios.

Sumber : Anime News Network

Sementara itu, belum diketahui seperti apa alur cerita yang bakal diangkat musim keempat ini. Tapi kalau dilihat dari gambar teaser-nya, terlihat main character Atsushi Nakajima yang berdiri melawan beberapa pengguna kekuatan misterius.

Ya, sepertinya karakter-karakter kesayangan kita di “Bungou Stray Dogs” bakal ketemu sama villain baru yang jauh lebih kuat. Apalagi postingan dari situs resmi “Bungou Stray Dogs” juga mengarah ke situ.

Visual teaser yang digambar oleh desain karakter dan sutradara animasi Nobuhiro Arai juga dirilis! Apa musuh baru yang menghalangi!? Tetap disini untuk pembaruan lebih lanjut!” bunyi postingan di situs resmi.

Sayangnya walau pun sudah resmi diumumkan, tapi belum ada yang tahu kapan anime ini akan rilis. Semoga saja studio BONES bisa segera mengungkapkan jadwalnya.

Di sisi lain, “Bungou Stray Dogs” adalah salah anime bergenre mafia yang digemari banyak orang. Musim pertama anime ini tayang perdana Juni 2016.

Sedangkan “Bungou Stray Dogs Season 2” tayang bulan Oktober – Desember 2016. Lanjut “Bungou Stray Dogs Season 3” tayang bulan April 2019.

BACA JUGA  10 Anime Summer Terbaru (Edisi 2021) yang Tayang di iQIYI Indonesia

“Bungou Stray Dogs” juga sempat diadaptasi jadi film animasi dengan judul “Bunguo Stray Dogs: Dead Apple.” Film ini tayang di Jepang pada Maret 2018. Cruchyroll memulai streaming filmnya pada September 2018, sedangkan Funimation baru mulai streaming filmnya pada Juni 2019.

Manga “Bungou Stray Dogs” juga telah menginspirasi sebuah game smartphone yang diluncurkan pada Desember 2017. Game yang juga berjudul “Bungou Stray Dogs” itu digarap oleh Ambition dan bisa kamu dapatkan lewat Play Store.

%d blogger menyukai ini: