Poster Baru Spider Man No Way Home Perlihatkan Goblin Ikonis~

Para penggemar superhero sedang berbahagia hari ini. Setelah merilis trailer perdana beberapa bulan silam, Marvel Studios kini telah merilis poster baru untuk film Spider Man No Way Home. Perilisan poster ini tentu jadi perbincangan para fanboy Marvel maupun para pecinta film di seluruh dunia.

Setelah perilisan poster tersebut, media sosial langsung penuh dengan diskusi dan perbincangan mengenai film yang akan rilis pada tanggal 17 Desember 2021 ini. Judul film Spider-Man: No Way Home kemudian menjadi trending topik media sosial Twitter di seluruh dunia.

Antusiasme para penggemar Marvel terkait poster ini tentu wajar saja terjadi. Bukan tanpa alasan, poster baru Spider Man tersebut memang memperlihatkan sosok Green Goblin yang ikonis. Ini menjadi hal yang sangat menyenangkan mengingat sosok Goblin nggak muncul pada trailer perdana yang rilis beberapa waktu ke belakang.

Sudah bukan rahasia lagi kiranya kalau film Spider-Man: No Way Home menjadi proyek MCU paling dinantikan dan diantisipasi oleh para penggemar. Pasalnya, ada banyak sekali misteri dan juga konsep multiverse yang terus menerus menelurkan teori. Antusiasme semakin bertambah setelah poster dan perilisan film ini semakin dekat.

Sosok Green Goblin Lengkap Dengan Kostum Dari Film Spider-Man Pertama Jadi Sorotan

Poster film Spider-Man: No Way Home sendiri telah resmi diunggah oleh Sony Pictures dan akun media sosial resmi film ini. Menariknya, poster tersebut rupanya hampir mirip dengan poster-poster yang sempat beredar pada forum-forum penggemar Spider-Man. Ya meski ada perbedaan, namun konsepnya hampir mirip.

Dalam poster tersebut, kita bisa melihat Spider-Man versi Tom Holland yang berada dalam posisi kuda-kuda bertarung. Dari belakang, kita bisa melihat sejumlah tentakel milik Doctor Octopus yang siap menyerang sang manusia laba-laba.

Namun bukan hal tersebut yang jadi sorotan utama. Justru latar dari poster tersebutlah yang menyiratkan kehadiran sejumlah villain Spider-Man yang selama ini hanya sekadar teori dan tebakan saja.

Kam bisa melihat pasir yang beterbangan yang merupakan pertanda kehadiran Sandman. Lalu ada juga halilintar yang membelah langit yang menyiratkan kehadiran Elektro. Dan dari kejauhan, kita bisa melihat bayang-bayang dari sosok Green Goblin lengkap dengan alat Glidernya tengah terbang.

Meski hanya bayang-bayang, kita misa memastikan bahwa sosok tersebut adalah Green Goblin ikonis yang muncul dalam film pertama Spider-Man garapan Sam Raimi. Kita bisa melihat dengan jelas kostumnya tetap sama dengan yang dulu. Hal ini terlihat dari topeng, armor dan juga glidernya yang ikonis tersebut.

Penampakan sosok Green Goblin ini tentu menjadi kabar bahagia tersendiri bagi para penggemar. Pasalnya, dalam trailer perdana kita nggak melihat kemunculan Green Goblin selain suara dan senjata bom yang biasa ia gunakan.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian makin nggak sabar nonton film ini setelah posternya rilis? Sekali lagi, film Spider-Man: No Way Home akan rilis di bioskop mulai tanggal 17 Desember 2021 kelak. Catat jadwalnya ya!

More Stories
Fujiko A. Fujio, Mangaka “Ninja Hatori” Meninggal Dunia
%d blogger menyukai ini: