Horee.. Anime “Record of Ragnarok” Bakal Ada Season 2. Tayang Kapan?

Kabar gembira buatmu penggemar “Record of Ragnarok” karena serial anime ini bakal dibikin Season 2. Nah, kira-kira gimana detilnya?

Jadi kabar ini disampaikan langsung oleh situs resmi anime “Shuumatsu no Walkure” alias “Record of Ragnarok.” Pada tanggal 18 Agustus 2021, situs tersebut mengonfirmasi kalau anime “Record of Ragnarok” akan memiliki Season 2.

Kurang lebih, seperti inilah pengumuman yang disampaikan situs “Record of Ragnarok”:

“Semakin banyak perkembangan panas menunggumu di masa depan! Terima kasih atas dukungan kalian selama ini!

Kali ini sebagai tanggapan atas respon yang luar biasa dari seluruh dunia, produksi animeasi fase kedua telah diputuskan! Kelanjutan pertarungan panas akan digambar menjadi animasi lagi.”

Menariknya, desainer karakter anime, Masaki Sato, menggambar ilustrasi di bawah ini untuk merayakan pengumuman tersebut lho (cucok meong gambarnya guys!).

Sumber : Ragnarok Official

Sayangnya dalam pengumuman tersebut, pihak studio belum mengatakan kapan waktu tayang Season 2. Walau begitu, jelas kabar ini bakal jadi angin segar buat penggemar anime tersebut. Ya kan?

Di sisi lain, musim pertama anime ini debut secara global dan tayang eksklusif di Netflix pada tanggal 17 Juni 2021. Untuk penayangan di TV Jepang rupanya baru akan dilakukan 1 Oktober mendatang (menurut situsnya).

Soal alur ceritanya, anime ini berlatar 7 juta Tahun Peradaban Manusia yang sebentar lagi bakal berakhir. Nah setiap 1000 tahun, semua Dewa di dunia bakal berkumpul di surga untuk menghadiri “Konferensi Kelangsungan Hidup Umat Manusia.”

Semua Dewa setuju untuk mengakhiri kehidupan umat manusia. Ini karena berbagai tindakan bodoh yang dilakukan manusia di masa lalu.

Tapi sebelum keputusan akhir dibuat, Brunhild, Dewa tertua dari 13 bersaudara Valkyrie merasa keberatan. Brunhild usul agar manusia ‘diuji’ lebih dulu sebelum dibinasakan.

Usulannya mengarah pada pertempuran antara Dewa vs Manusia (atau yang sering dikenal sebagai “Ragnarok”). Nanti pejuang perwakilan umat manusia harus bertarung melawan Dewa dari seluruh dunia.

Tim pertama yang berhasil memenangkan tujuh kali pertempuran dari 13 dewa bakal dinobatkan jadi pemenang (cukup berat ya, hahaha).

BACA JUGA  Yuk Lihat Trailer ‘Pokemon the Movie: The Power of Us’ !

Belum jelas juga cerita apa yang diangkat musim kedua nanti. Namun kemungkinan ceritanya nggak bakal jauh-jauh dari musim pertama. Atau bahkan, ceritanya akan tetap melanjutkan musim sebelumnya.

%d blogger menyukai ini: