Resmi! Anthony Mackie Jadi Aktor Utama Film Captain America 4

Ada banyak perubahan dalam fase keempat MCU. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah sosok Captain America yang diturunkan pada sang Falcon. Setelah tampil perdana lewat serial The Falcon and The Winter Soldier, kini dikabarkan kalau Anthony Mackie akan jadi bintang utama di film Captain America 4.

Seperti kita ketahui, Anthony Mackie adalah aktor yang berperan sebagai Sam Wilson alias Falcon di jagat MCU. Sama seperti dalam komiknya, Sam Wilson kemudian bertransformasi menjadi sosok Captain America. Hal ini telah dijanjikan lewat akhir film End Game dan tampil pertama di serial The Falcon and The Winter Soldier.

The Falcon and The Winter Soldier menjadi serial yang berfokus pada kisah penurunan identitas Captain America dari Steve Rogers. Lewat 6 episode serial tersebut, kita diperlihatkan perubahan Falcon sebagai sosok Capt yang dihadapkan dengan John Walker sebagai U.S Agent.

Setelah tamat, kita tahu kalau cerita dalam serial tersebut akan berlanjut. Kendati begitu, kita masih belum tahu apakah kelanjutan cerita tersebut berbentuk serial atau film layar lebar. Setelah berlalu, akhirnya kita mendapat kepastian soal kelanjutan kisah Sam Wilson.

Anthony Mackie Akan Jadi Bintang Utama Film Captain America 4

Setelah serial The Falcon and The Winter Soldier tamat, banyak para penggemar yang yakin kalau Sam Wilson akan menjadi bintang utama dalam film Captain America 4. Sayang, Anthony Mackie sempat membantah dan menyebut kalau ia belum mendapat tawaran apapun dari pihak Marvel.

Kendati begitu, ucapan Anthony Mackie berkontradiksi dengan fakta yang menyebut bahwa pemain film Outside The Wire ini telah menandatangani kontrak dengan Marvel perihal peran utama tersebut. Fakta ini dibocorkan oleh sumber yang menyebut kalau kelanjutan kisah tersebut Akan berbentuk layar lebar.

Yup, Anthony Mackie alias Sam Wilson alias Falcon akan kembali menjadi bintang utama dalam proyek Captain America 4. Diketahui pula kalau film ini akan memboyong kembali penulis serial The Falcon and The Winter Soldier, Malcolm Spellman.

Kendati berita ini telah meluas dan jadi perbincangan, belum ada informasi lebih lanjut soal karakter, plot maupun latar waktu film Captain America 4. Melihat dari serial, kemungkinan besar Sam Wilson akan berhadapan dengan Power Broker yang sebelumnya telah mendapat pengampunan dari Amerika Serikat.

BACA JUGA  Eternals Jadi Film Dengan Proses Produksi Paling Beda di MCU

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik dan penasaran pada film Captain America 4? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: