Ini Rencana dan Pengumuman Baru Soal Film Fase 4 Dan Serial MCU

Akhir tahun menjadi ajang kejutan bagi para penggemar film dan serial superhero. Pasalnya Disney dan Marvel telah mengumumkan rencana baru mereka soal film fase 4 dan serial MCU yang akan datang di tahun-tahun mendatang.

Pengumuman soal rencana baru film dan serial MCU ini cukup beragam dan unik. Sebagian sudah kita ketahui, sebagian lagi sama sekali baru. Apalagi beberapa serial yang akan muncul di kanal streaming Disney+. Sepertinya rencana Disney dan Marvel membuat kanal streamingnya menjadi komik visual akan benar-benar terealisasikan. Nah daripada berlama-lama lagi, yuk langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Black Panther 2

Ada beberapa pengumuman menarik soal Black Panther 2. Film yang sebelumnya dibintangi oleh Chadwick Boseman ini akan segera melakukan proses produksi. Kebingungan mulai melanda penggemar soal pengganti dari sosok T’Calla. Semua rumor dan spekulasi terjawab, menurut pihak Marvel mereka nggak akan menggunakan sosok Chadwick lagi sebagai Black Panther.

Doctor Strange and the Multiverse of Madness

Doctor Strange and the Multiverse of Madness menjadi film yang krusial di fase keempat Marvel Cinematic Universe. Selain terhubung dengan film Thor dan mungkin Guardian of Galaxy, Doctor Strange juga dikabarkan akan menjadi mentor Spider-Man. Kabarnya, film terbaru Doctor Strange and the Multiverse of Madness akan terhubung langsung ke film Spider-Man 3 dan membuka kemungkinan teori Multiverse

Spider-Man 3

Spider-Man 3 adalah proyek ambisius antara Sony dan Marvel. Film ini baru saja mengejutkan banyak penggemar karena membawa aktor-aktor lama dari film-film Spider-Man sebelumnya. Beberapa nama seperti Jamie Foxx sebagai Elektro dan Alfred Molina sebagai Doctor Octopus kabarnya akan meramaikan film ini.

Ant-Man and The Wasp Quantumania

Beberapa waktu lalu, kabar soal keterlibatan Michelle Pfeiffer sebagai Janet Van Dyne dikonfirmasi. Hal ini membuka kembali kelanjutan cerita si manusia semut. Bahkan Marvel telah mengumumkan judul resmi film ini yakni Ant-Man and the Wasp Quantumania

She Hulk

She-Hulk alias Jennifer Walters akan hadir ke Disney+ dalam waktu dekat. Cerita soal superhero perempuan ini akan mengisahkan kehidupan para manusia yang teradiasi sinar gamma. Kabarnya Mark Ruffalo akan muncul dan berperan sebagai Hulk dan Tim Roth akan jadi villain utama yang berperan sebagai Abonimation.

I Am Groot

Salah satu tokoh favorit sepanjang film MCU kemarin adalah Groot dari film Guardian of Galaxy. Kini karakter berwujud pohon ini akan mendapatkan serial spin-off sendiri lo. Berbeda dengan kebanyakan serial lain, I Am Groot akan berdurasi lebih singkat. Meski begitu serial ini akan memunculkan beragam karakter yang nggak biasa.

Ironheart

Marvel sepertinya masih ingin membuat sesuatu yang berhubungan dengan sosok Iron-Man. Kini ambisi tersebut akan terwujud lewat serial Ironheart. Bukan menceritakan soal sosok sang pahlawan, serial ini akan lebih mendalami sosok kreator kostum yang pernah digunakan Iron-Man.

Moonknight

Moonknight kabarnya akan diperankan oleh Oscar Isaac. Belum banyak informasi yang bisa ditemukan dalam serial ini. Namun kita tahu kalau Moonknight adalah sosok Vigelente yang memiliki kehidupan yang cukup rumit.

Armor Wars

Masih bicara soal robot, Armor Wars akan menghadirkan kembali sosok Don Cheadle untuk memerankan War Machine. Serial ini akan membahas soal ketakutan terbesar Tony Stark jika teknologi ciptaannya digunakan oleh pihak yang salah.

Hawkeye

Belakangan serial Hawkeye banyak diperbincangan oleh para penggemar MCU. Serial ini akan berfokus pada sosok Hawkeye yang melatih Kate Bishop untuk menjadi penerusnya

Secret Invasion

Terakhir ada serial yang paling menarik berjudul Secret Invasion. Serial ini akan membawa aktor kondang Samuel L Jackson untuk kembali berperan sebagai Nick Fury di serial original ini. Selain Samuel, film ini akan menghadirkan kembali karakter Skrull Talos.

Nah itu dia beberapa film dan serial terbaru yang akan hadir di Marvel Cinematic Universe. Gimana menurut kalian?~

More Stories
Trailer Pertama ‘Godzilla: The Planet Eater’ dirilis!
%d bloggers like this: