Misteri dan Prediksi Cerita Berdasarkan Ending Falcon And Winter Soldier

Setelah 1 bulan lebih berjalan, akhirnya kita sampai pada ending serial The Falcon and The Winter Soldier. Banyak spekulasi dan teori yang akhirnya terbukti dan terbantahkan. Di sisi lain, ending cerita yang penuh misteri juga membuat banyak penggemar memprediksi kelanjutan cerita.

Kemungkinan besar, serial The Falcon and The Winter Soldier akan berlanjut. Hanya saja serial akan berganti judul menjadi “Captain America and The Winter Soldier” mengingat Sam sudah resmi menjadi Captain America yang baru. Selain itu, apa lagi sih yang jadi misteri dan prediksi yang muncul?

Kemenangan Baron Zemo

Baron Zemo sebelumnya ditangkap oleh tentara Wakanda dan dipenjara di dalam The Raft. Zemo yang memiliki dendam sendiri pada kehidupan Prajurit Super nggak bisa melakukan banyak hal setelah ditangkap. Siapa sangka, di akhir cerita Zemo adalah pemenang pertarungan tersebut. Lewat anak buahnya Zemo menghancurkan sisa prajurit super yang ditangkap pihak kepolisian dengan bom.

Kemampuan Zemo untuk mengendalian atau bahkan menghancurkan lawannya meski ia dalam penjara tentu jadi misteri tersendiri. Sebenarnya, seberapa kuat koneksi Zemo pada kehidupan kriminal di semesta MCU? Kemampuan menghancurkan musuhnya lewat anak buahnya juga membuat penggemar berspekulasi kalau Zemo bisa saja membuat tim The Thunderbolts yang pada akhirnya menyelamatkannya dari The Raft.

U.S Agent Hydra

Hal menarik lain yang muncul di ending serial ini adalah indentitas Jon Walker yang baru. Lewat Madame Hydra, Walker akhirnya memiliki kostum, kekuatan dan nama baru; U.S Agent. Kostum Captain America berwarna hitam mengingatkan kita pada identitas H.Y.D.R.A yang teramat berbahaya.

Yang jadi pertanyaanya, apa sebenarnya rencana Madame Hydra dan sang U.S Agent? Banyak orang yang memprediksi kalau Walker akan menjadi agen spionase Hydra atau menjadi pembunuh berdarah dingin bagi organisasi tersebut. Seperti Winter Soldier di masa lalu. Ngeri~

Power Broker Game

Plot twist sekaligus teori tentang identitas Power Broker yang merupakan Sharon Carter akhirnya terbongkar. Semua orang yang mengetahui rahasia tersebut, Bartoc The Leaper, anggota Flag-Smasher, termasuk Karli Morgenthau telah mati. Sharon kini bebas bahkan menjadi agen CIA setelah mendapat pengampunan penuh.

BACA JUGA  Yang Perlu Kamu Tahu Soal Film Black Panther: Wakanda Forever

Semua konflik dalam serial ini pada akhirnya dikendalikan oleh Sharon Carter. Ini mengejutkan bagi semua orang, apalagi rencana sang Power Broker sama sekali nggak terendus. Sampai cerita berakhir, kita masih belum tahu apa sebenarnya niat dan rencana sang Power Broker ke depan. Kita hanya bisa mengira-ngira, kalau Power Broker akan menjadi salah satu villain paling besar dan berbahaya di masa depan.

Nah itu dia beberapa misteri dan prediksi berdasarkan ending serial The Falcon and The Winter Soldier. Gimana menurut kalian Popins? Apa kalian punya prediksi sendiri? Yuk tulis di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: