Ma Dong Seok Tampil Garang di Poster Film Marvel Studio “The Eternals”

Poster Ma Dong Seok buat film Marvel Studios “The Eternals” bocor! Di sini aktor senior asal Korea Selatan itu tampil garang lho!

Perlahan eksintensi aktor-aktor asal Negeri Gingseng mulai diakui dunia internasional. Salah satunya ada Park Seo Joon yang dikonfirmasi membintangi film bikinan Marvel Studios.

Satu lagi aktor yang dikonfirmasi bakal ikut main di film besutan Marvel Studios adalah Ma Dong Seok. Tentunya kabar ini nggak terlalu mengejutkan apalagi kalau kita melihat sepak terjang Ma Dong Sok sebelumnya. Contohnya bisa kamu lihat di film terkenal “Train to Busan.”

Kali ini sosok Ma Dong Seok bakal membintangi film “The Eternals.” Meski Marvel Studios belum merilis poster resmi buat aktor tersebut, tapi baru-baru ini majalah Amerika, Entertainment Weekly, berbaik hati membocorkan poster resmi Ma Dong Seok.

Sumber : Entertainmet Weekly

Di film “The Eternals,” Ma Dong Seok bakal berperan sebagai karakter Gilgamesh. Sementara dalam posternya, Ma Dong Seok benar-benar berubah menjadi sosk Gilgamesh yang kuat dan karismatik. Ia berdiri dengan kostumnya, dan tak ketinggalan pula ekspresi penuh waspada di wajahnya.

Bicara soal “The Eternals,” film ini diadaptasi dari seri buku komik keluaran tahun 1976 karya Jack Kirby. Film ini bakal menceritakan kisah ras menusia super yang disebut Eternals yang lahir jutaan tahun lalu, sebagai hasil eksperimen genetik di Bumi oleh Celestials.

Di “The Eternals,” Gilgamesh digambarkan sebagai pahlawan berkekuatan super yang bersaing dengan karakter lain seperti Thor dan Hercules.

Entertainment Weekly sendiri memperkenalkan Ma Dong Seok dengan mengatakan, “Dia terkenal secara internasional karena peran ikoniknya di film ‘Train to Busan.’ Ia telah ditawari lusinan film Hollywood selama bertahun-tahun, tapi peran pertama yang membuatnya tertarik adalah Gilgamesh dari ‘The Eternals.’

Dalam wawancara bersama majalah tersebut, Ma Dong Seok berkomentar, “Saya selalu menjadi penggemar berat Marvel, dan saya yang menyukai karakter Gilgamesh. Melalui Gilgamesh, saya melihat kemungkinan untuk menginspirasi generasi muda sebagai pahlawan super Korea pertama dari jagat sinematik Marvel.”

BACA JUGA  Rekor, Spider Man: No Way Home Kalahkan Endgame Sebelum Rilis!

Ma Dong Seok juga turut menggambarkan karakternya, “Dia sangat kuat dan prajurit terkuat dari Eternals. Dia protektif terhadap keluarga dan manusia. Dia punya karakter solid, dan bisa diandaalkan saat bertarung di pertempuran. Di saat yang sama, dia adalah pria yang lucu dan punya selera humor tinggi.”

Aktor senior itu juga sempat menyinggung karakter Angelina Jolie, Thena, dalam wawancara dan mengatakan, “Dia punya hubungan yang mendalam dengan Thena, dan dia lebih suka menggunakan tinjunya dalam pertempuran. Ia sering kali mengalahkan musuh hanya dengan satu pukulan.”

Itu sangat cocok untuk saya, karena saya sendiri adalah seorang petinju lama, selama lebih dari 30 tahun terhitung sejak saya masih kecil,” lanjutnya.

Sementara itu, film “The Eternals” bakal tayang perdana di bulan November 2021. Gimana, pasti udah nggak sabar nonton aksi aktor yang satu ini kan?

%d blogger menyukai ini: