Apa Lanjutan Kisah ‘Fantastic Beasts’? Yuk Dengar Cerita J.K. Rowling!

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwaldtinggal menghitung hari dan fans semakin nggak sabar menanti rilisnya film ini. Untuk membuat fans makin bersemangat, J.K. Rowling menceritakan beberapa petunjuk awal tentang seri prekuel Harry Potter selanjutnya.

p13663846_p_v8_ae.jpg

Sebagai permulaan, Rowling menyakinkan penggemar bahwa dia sudah menyiapkan peta karakter. Beberapa karakter bakal terus muncul yang mungkin juga bisa jadi surprise buat para penggemar.

Saat Rowling mengumumkan lima film tentang Fantastic Beasts yang bakal dibuat, dia menjelaskan bakal ada beberapa detil yang berubah sepanjang film ini dibuat. Tetapi ini nggak bakal mengubah garis besar ceritanya. Bahkan Rowling sudah menyiapkan satu karakter yang bakal membuat penonton terkejut saat dia muncul di film Fantastic Beasts selanjutnya. Nantinya, di seri Fantastic Beast selanjutnya, Rowling bakal membawa penonton ke tempat-tempat asing.

Eddie Redmayne juga ikut-ikut meyakinkan fans kalau dalam sekuel kedua dari Fantastic Beasts memiliki banyak kejutan yang berhubungan dengan cerita di periode masa Harry Potter. Salah satu kejutannya, adalah kemunculan Nagini, ular kesayangan Lord Voldemort yang ternyata adalah seorang wanita. Kalau ini aja sudah bikin fans berteriak heboh, apalagi dengan kejutan lainnya ya? Bisa-bisa pada pingsan nih di dalam bioskop.

800

Menurutmu, kejutan apa yang bakal disiapkan Rowling untuk film Fantastic Beasts selanjutnya? Seberapa excited-nya Kamu menyambut Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald?

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald
rilis 16 November mendatang.

trailer-fantastic-beast-2-masa-lalu-dum-1f3e04.jpg

 

 

 

[zombify_post]

More Stories
Intip Trailer Menakjubkan Film Dokumenter Rapper Biggie Smalls
%d bloggers like this: