Attack On Titan Final Season Dapat Studio dan Seiyuu Baru

Kisah para raksasa akan segera berakhir. Hal ini jadi kabar baik sekaligus kabar buruk bagi para penggemar Shingeki No Kyojin. Dengan segera dirilisnya Attack On Titan Final Season, para penggemar akan segera melihat perang terakhir yang akan terjadi.

Kabar baru menyebutkan bahwa project anime Attack on Titan Final Season telah mendapatkan studio dan Seiyuu baru bagi karakter-karakter baru mereka dari generasi Marley. Hal ini diumumkan lewat laman Twitter resmi Shingeki No Kyojin sendiri pada Senin, 2 November 2020 kemarin.

Studio dan Pengisi Suara Baru

Berbeda dengan anime musim sebelumnya, The Final Season adalah proyek akhir anime Shingeki no Kyojin. Atas dasar itu sang mangaka Hajime Isayama ikut terlibat dalam penggarapannya. Musim terakhir ini juga mendapatkan studio baru. Jika sebelumnya anime ini digarap oleh Wit Studio, kini diambil alih oleh Studio MAPPA.

Anime ini dijadwalkan tayang pada tanggal 7 Desember 2020 mendatang. Versi Jepang akan tayang di stasiun televisi NHK. Sementara itu di hari yang sama versi bahasa Inggris akan ditayangkan lewat Funanimation dan Crunchyroll.

Selain jadwal tayang baru dan studio baru, pihak Shingeki No Kyojin Final Season juga mengumumkan beberapa pengisi suara dari karakter-karakter generasi Marley. Berikut ini adalah karakter yang akan muncul beserta dengan pemerannya masing-masing:

  • Falco Grice diperankan oleh Natsuki Hanae
  • Gabi Braun diperankan oleh Ayane Sakura
  • Piecek diperankan oleh Manami Numakura
  • Porco Galliard diperankan oleh Toshiki Masuda
  • Udo diperankan oleh Ayumu Murase
  • Zofia diperankan oleh Yumi Kawashima
  • Clot Grice diperankan oleh Masaya Matsukaze

Akhir Cerita Para Titan

Beberapa waktu lalu, sang kreator Shingeki No Kyojin Hajime Isayama mengatakan bahwa cerita dari Attack on Titan telah mencapai tahap akhir dan akan segera tamat. Berbarengan dengan itu The Final Season digarap.

Dalam cerita ini, Attack on Titan memasuki alur terakhirnya dimana Eren dan pasukan Survey Corps menjadi pihak penyerbu manusia penduduk Marley yang telah mengutuk mereka menjadi titan sekaligus menempatkan kehidupan mereka di dalam dinding yang menyengsarakan.

BACA JUGA  14 Karakter Anime Terpopuler 2022, Apa Ada Favoritmu?

Dengan beragam kejadian dan drama yang ada dalam manga, masih belum ada informasi resmi mengenai alur atau akhir cerita dari versi animenya ini. Bisa jadi Attack on Titan versi anime mengikuti ending versi manga atau bisa membuat endingnya sendiri. Hal ini lumrah terjadi pada sebuah cerita adaptasi. Ya lihat saja Game of Thrones~

Kejadian Serupa Berbeda Karakter

Dalam Attack on Titan Final Season, kita akan melihat sebuah keadaan yang berbalik. Jika di awal cerita kita melihat sosok Eren kecil yang berhadapan dengan Collosal Titan, maka di final season kita melihat sosok Reiner yang melihat Eren dalam wujud titannya sedang mengamuk. Ini adalah pembalasan dendam.

Cukup ironis, kini para pemangsa dimangsa oleh pihak lain. Namun ini adalah keseruan tersendiri dari cerita Attack On Titan. Kita nggak bisa menghitam putihkan satu pihak. Wah makin nggak sabar!~

%d blogger menyukai ini: