8 Tontonan Netflix Original Pilihan yang Tayang Bulan November 2021

Nggak terasa bulan Oktober telah terlewat. Kini kita memasuki bulan baru yang berarti akan ada tontonan baru. Di bulan ini para pelanggan situs streaming Netflix punya beberapa tontonan. Yup serial Netflix original yang tayang bulan November 2021 cukup banyak yang menjanjikan.

Setelah melewati Halloween, kini kita mulai mendekati bulannya perayaan Natal di akhir tahun. Karena musim liburan, ada banyak sekali tontonan Netflix yang sangat menghibur dan punya beragam genre. Banyak judul dari berbagai negara yang sangat berpotensi untuk jadi tontonan yang viral dan menarik. Nah daripada berlama-lama lagi, berikut ini Popculture.id merangkum 9 daftar judul untuk kalian saksikan bulan depan. Yuk langsung simak aja daftarnya di bawah ini!

The Harder They Fall (3 November 2021)

Pertama ada film dari sutradara Jeymes Samuel berjudul The Harder They Fall. Film bergenre western ini berkisah tentang seorang penjahat yang bertemu dengan musuh bebuyutannya yang telah bebas dari penjara. Kedua musuh ini kemudian membentuk geng masing-masing untuk berperang. Ada banyak aktor ternama yang terlibat seperti Jonathan Majors dan Idris Elba yang berperan sebagai tokoh utama film ini.

We Couldn’t Become Adult (5 November 2021)

Selanjutnya kita berpindah ke Jepang. Pada tanggal 5 November, kita bisa menyaksikan film berjudul We Couldn’t Become Adult. Film ini sendiri dibintangi oleh Mirai Moriyama dan disutradarai oleh Yoshiro Mori serta Hayato Kawai. We Couldn’t Become Adult berkisah tentang seorang pria yang kembali ke ingatannya pada tahun 90-an. Selain rilis Netflix, film ini kabarnya akan tayang di bioskop Jepang.

Arcane (7-21 November 2021)

Selanjutnya ada serial yang cukup mendapat penantian dari pemain gim MOBA League of Legends. Serial animasi berdasarkan gim MOBA ini berjudul Arcane. Netflix akan merilis serial ini secara berkala yakni tanggal 7 November, 14 November dan 21 November. Arcane sendiri akan berkisah tentang hero atau champions original mereka, Jinx.

Red Notice (12 November 2021)

Selanjutnya ada film blockbuster terbesar dari Netflix yakni Red Notice. Film ini akan tayang pada 12 November mendatang. Film ini merupakan film termahal Netflix. Kabarnya, Netflix harus mengeluarkan anggara 160 juta dollar untuk proyek ini. Red Notice sendiri disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber yang menggaet beberapa aktor besar seperti Dwayne Johnson, Ryan Reynolds dan juga Gal Gadot. Wah, penasaran banget kan?

BACA JUGA  Intip Trailer Film I'm No Longer Here. Film Unik Budaya Meksiko

Hellbound (19 November 2021)

Setelah sukses dengan My Name pada bulan Oktober lalu, Netflix kembali membawa drama Korea baru untuk para pelanggannya. Pada tanggal 19 November mendatang, drama Korea berjudul Hellbound akan bisa kamu saksikan. Serial ini menjanjikan karena berkisah tentang segerombolan makhluk dari dunia asing yang datang ke bumi. Kabarnya drama Korea ini menjadi serial pertama yang tayang di Festival Film Toronto 2021.

Cowboy Bebop ( 19 November 2021)

Selanjutnya adalah serial live-action anime legendaris Cowboy Bebop. Yup, pada November ini kita akan melihat pembuktian apakah Netflix sukses menggarap versi live action dari anime paling ikonis ini. Semoga saja, serial ini nggak berakhir seperti adaptasi anime gagal yang pernah Netflix buat yakni Deathnote. Buat kamu yang belum tahu, Cowboy Bebop sendiri bercerita tentang 3 orang pemburu hadiah yang bertualang dari planet ke planet mencari kriminal demi bertahan hidup.

Bruised (24 November 2021)

Lalu ada film original Netflix yakni Bruised. Film yang akan tayang tanggal 24 November ini berkisah tentang seorang pejuang atau petarung MMA perempuan. Halle Berry menjadi sutradara sekaligus bintang utama dalam film ini. Kabarnya, Netflix menguras kocek sebesar 20 juta dollar untuk menggarap film ini. Wah, another martial arts movie nih. Layak kita nantikan~

True Story (24 November 2021)

Selain film-film laga, thriller dan komedi, bulan November ini juga kita memiliki serial drama terbaru berjudul True Story. Serial terbatas ini menggaet aktor Wesley Snipes dan komedian Kevin Hart. Cerita ini ditulis dari kisah Eric Newman dan disutradarai Stephen Williams dan Hanelle M. Culpepper. True Story berkisah tentang momen hidup mati seorang komedian terkenal di dunia bernama Kid.

7 Prisoners (TBD)

Terakhir ada film aksi 7 Prisoners. Film drama Brazil ini berkisah tentang seorang pekerja remaja yang harus melakukan banyak pekerjaan untuk berjuang demi bertahan hidup. Film ini disutradarai Alexandre Moratto dan mendapatkan ulasan yang cemerlang dari banyak kritikus. 7 Prisoners sendiri pertama kali tayang di Venice International Film Festival pada bulan September 2021 kemarin.

BACA JUGA  Film "Pinocchio" Karya Guillermo del Toro Bakal Anti Mainstream

Nah itu dia 9 tontonan Netflix original yang akan tayang pada bulan November 2021. Adakah tontonan Netflix yang sudah kalian nantikan? Atau kalian punya judul favorit yang sudah masuk watchlist? Yuk tulis pendapatmu lewat kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: