Kabar Baik, Attack On Titan Season 4 Akan Tayang Di Netflix

Nggak terhitung berapa banyak fanboy yang sudah menantikan “Attack of Titan” musim keempat. Anime yang diadaptasi manga berjudul sama karya Hajime Isayama ini akan segera di rilis pada 7 Desember 2020. Kabar baiknya, anime “Attack On Titan” Season 4 akan tayang di Netflix

Kabar soal “Attack On Titan” Season 4 yang akan tayang di Netflix diumumkan lewat daftar program yang dirilis oleh situs streaming asal Amerika tersebut. Nah berbeda dengan di negara lain, di Indonesia kita akan bisa menikmati serial ini pada 10 Desember. Kemungkinan besarnya setiap episode dirilis secara mingguan.

Di musim terakhirnya nanti kita akan menyaksikan akhir dari petualangan Eren Jaeger dan kawan-kawan. Cerita akan leih berfokus pada peperangan antara kaum Marley dan bangsa Eldian yang telah berlangsung selama ratusan tahun. Jika mengacup pada versi manga, musim ini cerita akan dipenuhi dengan darah, perjuangan dan politik pengkhianatan.

Jika mengacu pada trailer, di musim terbaru kita bisa melihat berbagai jeis titan baru seperti War Hammer Titan dan Jaw Titan yang mengikuti perang besar tersebut. Kita juga bisa melihat pertempuran Titan, beragam senjata dan teknologi yang ada di semesta “Attack On Titan”.

Musim keempat ini juga mengalami pergantian studio. “Attack on Titan” bahkan telah resmi akan digarap studio MAPPA. Mendengar kabar ini banyak penggemar yang senang. Seperti kita tahu MAPPA adalah studio yang mengadaptasi manga “Jujutsu Kaisen” dengan ciamik. Dan dianggap cocok untuk menggarap “Attack On Titan”

Nah buat kamu yang belum sempat mengikuti anme dan keseruan cerita di musim sebelumnya, kamu juga bisa menontonnya di Netflix sebelum tanggal 10. Jangan ragu buat marathon, pasti keren banget!

More Stories
Sorcerer Setara Gojo? Ini Kekuatan Yuta Okkotsu Di Jujutsu Kaisen!
%d bloggers like this: