10 Karakter Terkuat Dalam Manga dan Anime Jujutsu Kaisen

Hari ini pandangan para pecinta manga dan anime sedang tertuju pada Jujutsu Kaisen. Serial bergenre action tersebut banyak mendapat pujian dan sering diperbincangkan di sosial media. Sama seperti anime atau manga bergenre action lain ada karakter terkuat dalam manga dan anime Jujutsu Kaisen.

Jujutsu Kaisen sendiri bercertia tentang kehidupan para siswa yang tergabung dalam klub berbau klenik. Setiap karakter memiliki kekuatan masing-masing yang berasal dari iblis. Cerita bermula saat klub Gaib di satu sekolah mendapat kiriman berupa serpihan iblis yang sangat berbahaya.

Semenjak itu pertarungan demi pertarungan datang silih berganti. Setiap karakter membuktikan diri sebagai sosok terkuat dalam serial manga maupun anime Jujutsu Kaisen. Nah daripada berlama-lama yuk langsung aja lihat 10 karakter terkuat dalam serial ini.

Satoru Gojo

Pertama ada Saturo Kojo. Karakter ini sangat kuat sampai-sampai kalau ia mati maka keseimbangan antara para iblis dan sorcerer dapat terganggu. Bahkan Satoru sendiri mampu membuat iblis ketakutan. Ia memiliki kekuatan bernama Six Eye dimana kemampuan tersebut hanya lahir selama 100 tahun sekali.

Toji Fushiguro

Toji Fushiguro adalah orang yang memiliki kekuatan hebat meski dia bukan seorang Sorcerer. Dia adalah satu-satunya karakter yang mampu mengimbangi bahkan mengalahkan kekuatan Satoru Gojo. Menariknya lagi ia bukanlah orang yang menggunakan ‘kutukan’ sehingga ia adalah karakter kuat dengan caranya sendiri.

Nanami Kento

Nanami Kento dapat dikatakan adalah karakter paling unik dalam serial ini. Ia adalah seorang pria kantoran yang bergabung dengan tim Sorcerer karena bosan. Dari sini ia justru menjadi mimpi buruk sendiri bagi para iblis. Meski begitu kuat karakte, pembawaannya yang dingin membuatnya banyak diremehkan

Itadori Yuji

Nggak perlu penjelasan panjang untuk karakter ini. Yuji adalah karakter utama dalam serial Jujutsu Kaisen ini. Ia adalah sosok kuat yang menggunakan kekuatan campuran antara kekuatan dirinya dan kekuatan iblis Sukuna.

Mei Mei

Nggak terlalu banyak informasi yang bisa kita ketahui dari Mei Mei. Yang kita tahu ia memiliki hubungan yang buruk dengan saudaranya dan karakter yang sangat berorientasi pada uang. Ia memiliki kekuatan yang nggak bisa diremehkan. Bahkan teknik ‘gagak’ yang ia miliki bisa mengalahkan Demons kuat dengan mudah.

Todo Aoi

Todo adalah sosok karakter tipikal tukang bully dalam serial anime. Ia memiliki kekuatan misterius yang mengerikan. Bahkan diketahui ia bisa mengalahkan lebih dari 1000 demons sendirian. Satoru Gojo juga pernah mengatakan bahwa bisa jadi Todo akan melampauinya suatu saat nanti.

Maki Zenin

Maki adalah karakter yang dilahirkan dengan darah klan Zenin yang terkenal dengan kekuatan kutukan yang kuat. Berbeda dengan kebanyakan anggota keluarganya, Maki lebih memilih memperkuat kemampuan fisiknya. Hasilnya ia bisa mengalahkan pengguna kekuatan kutukan hanya dengan kemampuannya sendiri. Apalagi kalau pakai kekuatan kutukan ya~

Nobara Kugisaki

Nobara adalah karakter yang menggunakan kekuatan Voodo saat bertempur. Kemampuannya selalu diremehkan namun di saat bersamaan sangat mengerikan jika musuh berhasil bersentuhan dengannya

Inumaki Toge

Inumaki adalah sosok karakter yang cukup lemah dalam hal fisik. Ia sendiri mustahil menang jika bertarung satu lawan satu. Namun ia memiliki kekuatan yang paling ditakuti di semesta Jujitsu. Inumaki memiliki kekuatan untuk mengikat apapun sesuai perkataanya. Bayangkan jika dia berada di satu tim dengan karakter kuat lain

Megumi Fushiguro

Terakhir ada Megumi Fushiguro. Ia adalah karakter yang terbilang kuat dan berpotensi jadi lebih kuat. Ia adalah orang yang memiliki kemampuan memanggil makhluk buas gaib. Ia sering mengacaukan pertarungan namun juga pernah berhadapan dengan iblis yang jauh lebih kuat dengannya.

Nah itu dia 10 karakter terkuat di manga dan anime Jujutsu Kaisen. Gimana menurut kalian? Apakah ada karakter lain yang menurut kalian lebih kuat?

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Sutradara Train To Busan Akan Garap Serial Netflix Terbaru “Hellbound”
%d blogger menyukai ini: