8 Film Dengan Adegan Seksual yang Kontroversial. Bikin Bergidik Ngeri~

Adegan seks dalam sebuah film bukan hal yang aneh lagi hari ini. Sejak jaman dulu banyak film yang menyelipkan adegan seksual dengan beragam alasan: entah untuk estetika atau untuk memperlihatkan hubungan yang intin antar karakter. Tapi ada juga lo film yang memiliki adegan seksual yang kontroversial.

Adegan seksual dalam film akan bagus kalau sesuai dengan fungsinya dalam film. Meskipun ada film yang memiliki adegan seksual yang kontroversial karena dianggap melanggar norma dan menembus batas-batas akal sehat kita sebagai manusia. Nah buat kamu yang penasaran dengan film-film tersebut, Popculture.id kini merangkumnya untuk kamu. Daripada berlama-lama, yuk langsung simak selengkapnya aja di bawah ini!

A Serbian Film

Buat kamu yang nggak tahan dengan kekerasan, darah dan adegan seksual yang brutal, jangan pernah sekalipun sentuh film ini. A Serbian Film adalah film yang mengandung semua hal tabu dan nggak masuk akal yang nggak pernah kamu bayangkan. Dari mulai adegan seks dengan anak kecil sampai memperkosa anak sendiri, A Serbian Film bahkan dianggap terlalu berlebihan menggunakan metafora seks untuk makna sebenarnya film ini.

Oasis

Oasis adalah film Korea yang dirilis tahun 2002 dan disutradarai oleh Lee Chang-Dong. Film ini mengisahkan kisah cinta sepasang kekasih yang menderita kekurangan secara mental dan fisik. Oasis masuk daftar film ini karena menampilkan adegan kontroversial seperti pemeran utama laki-laki mencoba memperkosa dan berhubungan badan dengan peran utama perempuan yang menderita cerebral palsy (cacat bawaan dari lahir).

A Clockwork Orange

Lalu ada film garapan sutradara terkenal Stanley Kubrick, A Clockwork Orange. Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama . Film ini mengkritik keadaan masyarakat modern yang mulai nggak peduli pada keadaan sekitarnya dn melakukan tindakan kejahatan dengan santai. Salah satu adegan paling menegangkan adalah saat sekumpulan remaja yang melakukan pelecehan seksual pada seorang perempuan dengan santai. Bahkan mereka menanyikan sebuah lagu saat melancarkan aksinya

The Girl With Dragon Tattoo

Pada dasarnya film The Girl With Dragon Tattoo adalah film ‘revenge’. Film ini menggambarkan soal kemunafikan masyarakat dengan cerita sang tokoh utama yang berupaya membalas dendam. Diceritakan sang tokoh utama mengalami kekerasan seksual oleh walinya saat ia masih kecil dan berusaha membalaskan dendam karena perbuatan tersebut.

American Psycho

Para pecinta film horror pasti udah nggak asing lagi dengan film American Psycho. Film yang dibintangi Christhian Bale ini bercerita soal pemuda kaya raya yang memiliki kepribadian psikopat. Beragam adegan pembunuhan diperlihatkan di film ini. Salah satunya adalah adegan seks sang tokoh utama dengan dua orang perempuan. Saat berhubungan badan tersebut si tokoh utama menikam sang perempuan dan membunuh perempuan lainnya dengan gergaji mesin

Eyes Wide Shut

Eyes Wide Shut adalah film yang dirilis pada tahun 1999. Film ini dibintangi oleh Tom Cruise dan Nicole Kidman. Film ini secara garis besar menceritakan kehidupan sekumpulan orang yang mengikuti ajaran sesat. Saat itu penonton dipaksa melihat adegan-adegan seksual berupa hubungan intim beramai-ramai, seorang perempuan yang dijadikan tumbal untuk hasrat seks sampai tampilan perempuan tanpa busana untuk ritual.

Crank

Crank adalah film action yang dirilis pada tahun 2006. Film yang dibintangi oleh Jason Statham dan Amy Smart ini sukses membuat penonton tercengang. Hal ini terjadi gegara adegan seksual yang dilakukan keduanya di ruang publik terbuka dan dilihat oleh banyak orang tanpa rasa malu.

American History X

Terakhir ada American History X. Film ini mencoba menggambarkan kehidupan penjara dengan sangat ekstrem sebagai bentuk kritik terhadap pemerintah. Diceritakan sang tokoh utama mendapat lecehan seksual sepanjang ia mendekam di penjara. Alih-alih membantu korban, petugas penjara justru membiarkan hal ini terjadi. Hal yang paling memuat penonton geleng-geleng kepala adalah adegan saat sang tokoh utama dilecehkan saat berada di kamar mandi.

Nah itu dia beberapa film yang mengandung adegan-adengan berbau seksual yang kontroversial dan berhasil membuat penonton bergidik ngeri. Buat kamu yang penasaran, pastikan menonton film ini dengan bertanggung jawab dan nggak meniru apalagi melakukan adegan yang ditampilkan dalam filmya.

More Stories
Dari Raya Sampai Baymax Ini 7 Film dan Serial Terbaru Disney Animation
%d bloggers like this: