Bad Boys For Life Rebut Posisi Pertama Box Office Pekan Ini

bad boys for life

Kabar mengejutkan datang dari Box Office. Bad Boys For Life, film yang baru saja dirilis, kini sedang menuju angka 70 juta Dollar dari hasil tiket penjualan di 3.740 bioskop di Amerika Utara selama liburan empat hari pada akhir pekan ini, berdasar perkiraan Jumat.

Angka pendapatan tersebut ternyata dua kali lipat dari yang diperkirakan oleh para produser saat pra-rilis. Beberapa sumber memperkirakan Bad Boys For Life hanya akan mendapatkan 60 juta Dollar. Dengan ini, film tersebut menjadi salah satu sukses besar Sony.

Mengalahkan Film Lain

Berbeda dengan film yang menghadirkan Will Smith tersebut, film fantasi Dolittle sepertinya akan berakhir di posisi kedua dengan pendapatan 30 juta Dollar. Pendapatan tersebut tidak sesuai dengan biaya produksi Dolittle yang cukup mahal yakni 175 juta Dollar. Bahkan Dollitle mendapat kritik keras dan diberi ulasan buruk dengan skor 19% dari Rotten Tomatoes.

Studio yang menggarap fim epik tentang perang dunia pertama, 1917, mendapatkan pendapatan yang cukup mengesankan. 1917 berada tempat di urutan ke-3 dengan pendapatan 23 juta Dollar dalam waktu 4 hari. Selain itu, film ini mendapat nominasi Oscar termasuk untuk Best Picture.

Will Smith dan Martin Lawrence di premiere Bad Boys for Life di Miami (foto: Hollywood.comh

Sepasang peninggalan film Disney, yakni Jumanji: The Next Level dan Star Wars: The Rise of Skywalker berjuang menempati urutan ke-4 pada pekan ke-6 film mereka tayang. Dua film tersebut mendapat penghasilan pekan ini kira-kira 8 juta Dollar sampai 10 juta Dollar. Jumanji: The Next Level mendapatkan penghasilan kasar dari pemutaran domestik Amerika sekitar 273 juta Dollar dan Star Wars: The Rise of Skywarlker akan melewati 490 juta Dollar.

Kembali pada Bad Boys For Life, sekuel dari film Bad Boys (1995) dan Bad Boys II (2003) ini sebelumnya telah dipatok oleh studio untuk mengumpulkan 38 juta dollar dari 3740 venue selama empat hari liburan akhir pekan. Padahal di hari Jumat saja sudah mendapat sekitar 23 juta Dollar. Film ini mengeluarkan biaya produksi sekitar 90 juta Dollar.

Membuka Peluang Bad Boys 4

Dalam film ini, Will Smith dan Martin Lawrance dipersatukan kembali sebagai polisi di sekolah tua yang bertugas untuk meringkus pemimpin kartel Miami.

Bad Boys For Life yang digarap oleh Sutradara Adil El Arbi dan Bilal Fallah ini telah mendapatkan skor yang cukup besar yakni 74% di kanal kritik Rotten Tomatoes dan 7,4/10 di IMDB.

Kesuksesan ini pun membuka peluang untuk film lanjutannya, Bad Boys 4. Bahkan, menurut Deadline, Chris Brenner sang penulis naskah sudah diplotkan untuk kembali menulis naskahnya. Semoga saja kedua tokoh utama tersebut belum terlalu tua untuk beraksi.

%d blogger menyukai ini: