Keruk Ratusan Juta! Ini Dia Bayaran Pemain “Squid Game” dari Instagram

Penasaran nggak sih, kira-kira berapa bayaran pemain “Squid Game” dari sekali posting di Instagram? Baca di sini. Kami bakal kupas semuanya!

Kalau akhir-akhir bahas soal serial Korea, pasti mayoritas orang bakal langsung nyantol ke “Squid Game.” Ya nggak kaget sih, pasalnya serial ini berhasil menduduki peringkat nomor 1 Netflix di seluruh dunia. Menjadikannya serial Korea pertama yang mencapai rekor tersebut.

Kepopuleran serial “Squid Game” rupanya juga merembet ke jajaran pemainnya lho. Ini bisa dilihat dari jumlah followers para pemain “Squid Game” yang naik sangat tajam.

Contohnya aktris Jung Ho Yeon yang menjadi salah satu pemain “Squid Game.” Di awal penayangan serial itu, followers Instagram Jung Ho Yeon cuma 400.000-an.

Tapi setelah “Squid Game” menggila dan popularitasnya meledak di seluruh dunia, followers Instagram Jung Ho Yeon ikut meledak.

Sumber : Instagram / Jung Ho Yeon

Sekarang followers Jung Ho Yeon telah melampaui 18 juta. Ini menjadikannya sebagai aktris Korsel (non-idol KPOP) dengan followers terbanyak, dan mengalahkan Lee Sung Kyung yang memegang rekor sebelumnya dengan 13 juta followers.

Meningkatnya jumlah followers juga membuat bayaran per postingan Instagram para pemain “Squid Game” melonjak. Penasaran? Oke, mari kita bahas.

Jadi baru-baru ini CBD Area52 telah melakukan penelitian dengan bantuan Influencer Marketing Hub. Hasilnya pun sungguh mengejutkan!

Sumber : Liputan 6

Sesuai dugaan, Jung Ho Yeon adalah pemegang bayaran tertinggi. Aktris ini mampu menghasilkan $43.000 atau sekitar Rp 611 juta, untuk setiap iklan yang ia posting ke media sosial.

Kalau dihitung-hitung, itu artinya Jung Ho Yeon berhasil mengeruk hingga $86.000 atau sekitar Rp 1,2 miliar hanya dengan dua postingan sponsor. WOW!

Sumber : Asian Wiki

Gimana dengan pemain “Squid Game” lainnya? Di bawah Jung Ho Yeon ada aktor terkenal Lee Byung Hun. Si The Front Man ini berhasil menghasilkan lebih dari $2.000 atau sekitar Rp 24 juta per postingan Instagram (wah, kalau ini sih bedanya jauh banget sama Jung Ho Yeon ya).

Dua pemain lainnya seperti Lee You Mi (Ji Yeon) dan Heo Sung Tae (Jang Deok Su) juga sama kecipratan rezeki dari Instagram. Walau nggak sebanyak Jung Ho Yeon dan Lee Byung Hun, tapi bayaran mereka tetap ribuan dollar per postingan Instagram.

More Stories
Jangan Percaya Kabar Chuck Norris mati Gegara Corona, Itu Hoax!
%d blogger menyukai ini: