Resmi, Marvel Temukan Pemeran Adam Warlock Guardian of Galaxy Vol 3

Ada kabar baik nih buat kalian para penggemar Marvel khususnya para fans Guardian of Galaxy! Setelah jadi misteri dan membuat para penggemar penasaran, Marvel Studios akhirnya secara resmi menemukan sekaligus mengumumkan pemeran karakter Adam Warlock dalam film tersebut.

Seperti kita tahu, adegan post-credit dalam film Guardian of Galaxy Vol 2, sosok Adam Warlcok sempat dibocorkan untuk kemudian muncul di film ketiganya kelak. Kemunculannya tentu membuat banyak orang gempar mengingat sosok Adam Warlcok cukup populer di kalangan para pecinta komik Marvel.

Setelah pengumuman soal film Guardian of Galaxy kembali ke tangan James Gunn, Marvel kemudian mengumumkan bahwa mereka telah menemukan pemeran Adam Warlock dalam film tersebut. Menurut sumber, Marvel menggaet aktor Will Poutler untuk memerankan tokoh ikonis tersebut.

Telah Mendapat Konfirmasi Dari James Gunn

Sebenarnya rumor soal Will Poutler yang memerankan tokoh Adam Warlock telah lama berhembus. Namun kabar tersebut belum bisa terkofirmasi sebelum akhirnya Marvel secara resmi mengumumkannya. Buat kamu yang mungkin lupa, Will Poutler adalah aktor yang terkenal karena bermain dalam waralaba fiksi fantasi Maze Runner.

Nggak lama setelah Marvel memberikan konfirmasi, bergabungnya Will Poutler juga mendapat konfirmasi dari sang sutradara, James Gunn. Lewat laman Twitter pribadinya, Gunn menyebut kalau Poutler benar-benar memerankan Warlock dan ia begitu menyambut antusias bergabungnya sang aktor kelahiran Inggris tersebut.

Terlepas dari itu, sosok Adam Warlcok dalam semesta MCU sepertinya agak berbeda dengan versi komik. Aslinya, Adam Warlock merupakan seorang manusia buatan sekelompok ilmuwan yang berambisi menciptakan manusia sempurna di puncak evolusi. Sementara dalam Guardian of Galaxy, Adam Warlcok menjadi makhluk yang tercipta oleh Ayesha pemimpin ras Sovereign.

Buat kamu yang mungkin penasaran dengan penampilan Adam Warlock versi Will Poutler, harap bersabar. Pasalnya Marvel baru akan mengerjakan film ini pada bulan November mendatang. Apalagi James Gunn baru saja menyelesaikan film The Suicide Squad kemarin. Meski begitu, kemungkinan besar Guardian of Galaxy Vol 3 tayang pada 2023 mendatang. Catat jadwalnya!

More Stories
5 Idol KPOP Asal SM Entertainment yang Jago Banget Akting
%d blogger menyukai ini: