Pasti Muncul Di Film The Flash, Begini Tampilan Pertama Supergirl

Project terbaru The Flash garapan Andy Muschietti adalah salah satu film superhero DC yang dinantikan banyak orang. Di tengah-tengah kabar produksinya, ada banyak rumor mengenai film baru The Flash ini, termasuk tentang kehadiran Supergirl dan superhero-superhero lain.

Sebenarnya, rumor soal film The Flash yang akan menghadirkan Supergirl telah diketahui sejak bulan Februari 2021 silam. Bahkan Warner telah mendapatkan aktris untuk memerankan sang superhero, yakni pendatang baru Sasha Calle.

Setelah itu, kabar terbaru datang dari Andy Muschietti. Lewat laman Instagram pribadinya, Andy membocorkan tampilan perdana kostum dari sang superhero perempuan. Kendati begitu, sang sutradara nggak membocorkan tampilan penuh dari kostum Supergirl. Ia hanya menyoroti lambang S dalam kostumnya.

Kita bisa lihat, lambang tersebut mirip dengan lambang S yang ada dikostum Superman versi Henry Cavill. Kemungkinan besar, Supergirl akan punya keterkaitan atau hubungan menarik dengan sang putra Krypton tersebut. Apalagi keduanya memang berada di semesta yang sama.

Bocor Lewat Rekaman

Seperti sudah banyak terjadi, para penggemar selalu punya cara untuk membocorkan film-film superhero yang mereka sukai. Salah satunya adalah penampilan Supergirl. Para penggemar nggak puas dengan bocoran dari Andy.

Baru-baru ini, para penggemar ramai membicarakan bocoran penampilan aktris Sasha Calle sebagai Supergirl secara utuh lewat video di sosial media Twitter. Dalam video berdurasi 27 detik tersebut, kita bisa lihat Sasha sedang melakukan adegan terbang. Ya meski videonya nggak terlalu jelas, sekilas kita telah bisa melihat bentuk dari kostum tersebut secara utuh. Warna biru mendominasi sementara warna merah menjadi pelengkap.

Kostum Supergirl dalam film The Flash ini sedikit berbeda dengan versi komik. Kita bisa lihat, Sasha menggunakan terusan panjang layaknya Superman. Kalau mengacu komik, Supergirl menggunakan rok untuk bawahannya. Ya hal ini tentu disesuaikan mengingat Superhero yang terbang, apalagi menggunakan rok mungkin akan terlihat konyol.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kostum Supergirl tersebut terlihat keren dan cocok? Buat kamu yang sudah nggak tahan untuk menonton filmnya, sepertinya harus bersabar. Pasalnya film The Flash kini sedang berada di tahap produksi dan rencananya akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

More Stories
Simpang Siur Power Rangers, Gimana Kelanjutannya?
%d bloggers like this: