Billie Eilish Mengisi Soundtrack Film Terbaru James Bond: No Time To Die

Penyanyi pop yang sedang naik daun, Billie Eilish dikabarkan telah merekam judul lagu untuk film James Bond terbaru, No Time To Die. Billie Eilish baru saja berumur 18 tahun dan mungkin proyek ini adalah hadiah terbaik yang pernah ia terima semasa hidupnya.

Karena keterlibatannya dalam proyek ini, Billie Eilish menjadi musisi termuda dalam sejarah yang menulis dan merekam musik untuk film. Dikutip dari BBC, Billie Eilish mengaku bahwa tugas ini adalah tugas kehormatan yang ia terima. Ia menambahkan “Rasanya sangat gila bisa menjadi bagian dari proyek film ini. James Bond adalah franchise film paling keren yang pernah ada. Aku masih kaget.’

Billie Eilish menulis lagu ini dibantu oleh kakaknya Finneas O’Connell yang juga produser albumnya terdahulu. “Menulis soundtrack lagu untuk film James Bond adalah sesuatu yang selalu kami impikan” kata Billie Eilish. “Tidak ada pasangan film dan musik yang paling cocok, selain Goldfinger dan Live And Let Die. Kami sangat beruntung dapat memainkan peran kecil dalam franchise legendaris seperti ini.”

Lagu Bond biasanya dirilis satu bulan menjelang pemutaran perdana filmnya. James Bond: No Time To Die akan memulai debutnya di bioskop pada tanggal 3 April 2020. Produser musik dari film James Bond, Michael G Wilson dan Barbara Broccoli menggambarkan bahwa lagu yang ditulis oleh Billie Eilish amat kuat dan mengharukan. Ia menambahkan bahwa lagu tersebut akan sempurna untuk bekerja dalam mengaduk sisi emosional dalam film.

Menurut sang Sutradara, awalnya ada beberapa nama yang terpilih untuk menulis lagu James Bond dan nama Billie Eilish juga masuk pada daftar tersebut. Tak disangka-sangka Cary Joji Fukunaga selaku sutradara adalah fans dari Billie dan Fineas. Menurut sutradara keturunan Amerika ini, integritas dan kreatifitas Billie akan dapat membawa perspektif baru yang vokal dan menggema untuk generasi mendatang.

Pengisi Soundtrack dua film sebelumnya yakni Adele dalam James Bond: Skyfall dan Sam Smith yang menulis Writing’s on The Wall untuk James Bond: Spectre memenangkan penghargaan Oscar. Akankah lagu yang ditulis Billie Eilish melanjutkan prestasi pengisi-pengisi soundtrack James Bond sebelumnya?

%d blogger menyukai ini: