Serial Lord of The Rings Telah Mengumumkan Nama-Nama Pemeran

cincin lord of the rings

Amazon secara resmi telah mengumumkan pemeran utama untuk serial The Lord of The Rings yang akan datang. Para pemeran tersebut diantara lain Robert Armayo, Owain Arthur, Nazanin Boniadi, Tom Budge, Morfydd Clark, Ismaen Cruz Covrdova, Ema Horvath, Markella Kavenagh, Joseph Mawle, Tyroe Muhafidin, Sophia Nomvete, Megan Richards, Dylan Smith, Charlie Vickers dan Daniel Weyman.

Produksi serial The Lord of The Rings ini sangat dinantikan para penggemar semesta Middle Earth. Produser J.D Payne dan Patrick McKay mengatakan bahwa series ini akan mulai digarap pada bulan Februari.

Selain itu mereka juga menyampaikan sebuah statemen yakni  “Setelah melakukan riset secara global, dengan senang hati kami mengungkapkan bahwa telah terbentuk satu kelompok yang bekerja untuk mengambil bagian bagi The Lord of The Rings series. Lelaki dan perempuan ini bukan hanya sekedar pemain saja, mereka adalah bagian dari keluarga baru yang akan bekerja sekuat tenaga dan menuangkan kreatifitas mereka untuk membangkitkan kembali semesta Middle Earth dan membawakannya untuk para penggemar di seluruh dunia.”

para pemeran serial lord of the rings
Pemeran serial Lord of The Rings (gambar: Rotten Tomatoes)

Belum ada informasi pasti mengenai karakter yang akan dimainkan oleh aktor-aktor ini nantinya. Jalan cerita pun masih belum bisa diprediksi. Kita mungkin hanya bisa menebak, series ini akan mengeksporasi hal baru sebelum Fellowship of The Rings yang ditulis Tolkien. Amazon menjanjikan series ini akan dibuat selama 5 season dengan menghabiskan lebih dari satu milliar Dollar untuk menghidupkan kembali cerita legendaris ini.

Pada akun resmi Twitter-nya, The Lord of The Rings the series memberikan dua clue yakni “satu cincin untuk menguasai mereka, satu cincin untuk mereka semua, satu cincin untuk membawa mereka ke dalam kegelapan tanah Mordor serta “Selamat datang di Zaman Kedua”

Jika dikomparasikan dengan mitologi buatan Tolkien, zaman kedua adalah waktu di mana cincin kekuasaan atau cincin Sauron muncul. Series ini mengambil lokasi syuting di pulau Numenor dan di beberapa tempat di Selandia Baru. Studio menyatakan mereka sedang melakukan pengambilan gambar untuk season kedua.

BACA JUGA  Film Baru 'Tomb Raider' Dikembangkan Oleh Amazon dan dj2 Entertainment

Produser series ini, yakni Payne dan McKay, adalah orang dibalik serial Game of Thrones. Menurut kalian, dengan talenta-talenta dan Produser segila Payne dan McKay, apakah series ini akan menjanjikan?

%d blogger menyukai ini: