Film Black Adam Akan Hadirkan Grup Villain Intergang. Siapa Mereka?

Hari ini Marvel Studios dan Disney mendominasi pemberitaan tentang superhero di lini masa sosial media. Padahal, ada berita yang menarik dari DCEU. Kabarnya, film terbaru Black Adam akan memperkenalkan grup villain DC bernama Intergang. Siapa sih mereka ini?

Seperti kita tahu, film Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson adalah film anti-hero DC yang akan segera muncul di layar lebar. Black Adam sendiri memiliki kekuatan sejenis dengan Shazam. Ia adalah penyihir yang mendapat kekuatan dari sang penyihir sakti tersebut.

Black Adam sendiri adalah superhero yang masuk pada sebuah tim terkenal bernama Justice Society. Tim superhero terkenal tersebut akan muncul dalam film Black Adam. Namun, bukan mereka saja yang akan muncul. Black Adam juga akan memperkenalkan tim supervillain bernama Intergang.

Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh lawan main Dwayne Johnson, Sarah Shahi. Dalam sebuah wawancara, Sarah membocorkan karakter yang ia mainkan dalam film tersebut. Menurut Shashi, ia akan berperan sebagai Adrianna, sosok pejuang kemerdekaan yang melawan kelompok jahat bernama Intergang. Lantas, siapa sih mereka ini?

Intergang dan Hubungannya Dengan Black Adam

Buat kamu yang mungkin belum tahu, Intergang adalah tim supervillain ciptaan Jack Kirby. Mereka pertama muncul sebagai villain utama Superman dalam komik Superman’s Pal Jimmy Olsen #133.

Kelompok ini dibentuk oleh orang bernama Bruno Mannheim. Intergang sendiri mampu melawan para superhero berkekuatan karena mereka mendapat senjata dari para New God, termasuk Darkseid. Singkatnya, mereka adalah manusia dan kaki tangan dari para villain yang jauh lebih besar.

Ada keterkaitan antara Intergang dan Black Adam. Dalam versi komik, kelompok ini pernah berpapasan dengan Black Adam di tanah kelahirannya, Kahndaq. Saat itu, Intergang menawari sosok perempuan untuk Adam bernama Adrianna, yang diperankan Sarah Shahi.

Sebagai imbalan, Intergang meminta sang penyihir untuk melindungi perjalanan dan penyelundupan kerema. Namun, Black Adam memutuskan untuk membunuh dua penjahat dan menyelamatkan Adrianna.

Kendati begitu, belum diketahui apa motif Intergang dalam film Black Adam. Belum ada informasi tentang anggota Intergang dan berapa jumlahnya yang akan muncul nantinya. Pasalnya, ada banyak karakter superhero yang muncul seperti Hawkman, Atom Smasher, Cyclone dan Doctor Fate. Kalau menyambungkan dengan hal ini, akan butuh banyak villain kan?

Terlepas dari itu, semoga saja Intergang menjadi villain yang kuat, berpotensi dan berpengaruh besar pada semesta DC nantinya. Kabarnya, film Black Adam sedang dalam tahap akhir proses produksi. Film Black Adam akan tayang di bioskop pada 29 Juli 2021 mendatang. Catat jadwalnya ya!

More Stories
Spin-off Scooby-Doo : Live Action
%d blogger menyukai ini: