Intip Trailer Film Anime The Witcher. Siap Tayang Bulan Depan!

Toss a coin to your witcher, toss a coin to your witcher”. Ada kabar baik nih buat kamu para penggemar The Witcher. Beberapa waktu lalu, Netflix telah merilis trailer baru untuk film anime The Witcher. Gimana, nggak sabar kan?

Setelah Netflix mengumumkan tanggal tayang perdana musim kedua serial The Witcher, raksasa streaming asal Amerika Serikat tersebut langsung menggoda para penggemar dengan trailer baru film anime The Witcher yang akan memiliki durasi panjang. Film tersebut berjudul The Witcher: Nightmare of the Wolf.

Sedikit perkenalan, film animasi ini akan mengisahkan tentang peristiwa sebelum cerita dalam serial dimulai. Singkatnya, ini adalah spin-off dari serial live-action yang diperankan oleh Henry Cavill tersebut.

Alur Cerita The Witcher: Nightmare of the Wolf

Lewat trailernya, kita bisa melihat bahwa film ini akan berpusat pada tokoh Vesemir, salah satu penyihir tertua yang masih hidup. Vasemir sendiri adalah figur ayah bagi Geralt kecil ketika ibunya, Visenna meninggalnya Geral di Kaer Morhen, rumah masa kecilnya.

Tentu saja kisah Vesemir punya banyak versi tergantung apakah kita merujuk pada novel The Witcher karya Andrez Sapkowski atau cerita yang berasal dari serial video game yang memiliki kisah yang berbeda.

Vesemir dikenal sebagai tokoh konsisten yang punya sifat kebapakannya yang kasar. Namun, film tersebut sepertinya akan sedikit berbeda. Lewat trailernya, kita bisa lihat kalau Visemir masih sangat muda dan kemungkinan besar belum bertemu dengan sosok Geralt sendiri.

Di serial live-action, tokoh Vesemir akan diperankan oleh aktor ternama Kim Bodnia. Kim juga kabarnya akan mengisi suara Vesemir untuk film animasi ini. Sementara itu, film ini ditulis oleh penulis seri The Witcher, Beau DeMayo dan disurtarai oleh Kwang Il Han, sutradara yang menggarap film The Boondocks dan juga Avatar: The Legend of Korra.

Oiya, film Nightmare of the Wolf nggak akan menjadi judul The Witcher terakhir yang digarap Netflix. Situs streaming ini masih mengerjakan serial prekuel live-action berjudul Blood Origin. Sepertinya Netflix sangat tertarik dan nggak bosan untuk mengeksplorasi dunia The Witcher yang sangat luas.

BACA JUGA  Trailer Serial Anime "Transformers: War For Cybertron Trilogy"

Beruntungnya, ada banyak sekali hal yang bisa dieksplorasi Netflix dalam bentuk animasi. Seperti kita tahu, ada banyak hal yang sangat mustahil diperlihatkan dalam versi live-action. Atas dasar itu, serial atau film animasi bisa menutupi celah-celah kemustahilan tersebut.

Buat kamu yang sudah penasaran dengan film ini, The Witcher: Nightmare of the Wolf akan dirilis secara perdana di seluruh dunia pada tanggal 23 Agustus 2021 hanya di Netflix. Catat tanggalnya ya Popins!

%d blogger menyukai ini: