Kreator Black Mirror Akan Membuat Mockumentary Tahun 2020

Charlie Brooker seen at the 'Black Mirror' panel Q&A at the FYSee exhibit space on Friday, May 19, 2017, in Los Angeles. (Blair Raughley via AP)

Bagi para pecinta serial, pasti sudah nggak asing dengan serial “Black Mirror”. Serial yang menyentil dan memberikan pandangan lain soal teknologi itu membuat banyak orang bergidik ngeri. Kini kita akan melihat sang kreator “Black Mirror” yang akan membuat sebuah Mockumentary tahun 2020.

Aktor Hugh Grant menjadi pilihan sang kreator. Hugh kini telah menemukan ceruk baru dalam fokus karirnya. Ia telah melepaskan pesona pemeran utama baik-baik yang melekat. Kini ia bersiap menggali lebih dalam soal peran-peran ‘gelap’ yang ditawarkan padanya.

Setelah main di “The Gentlemen“, Hugh Grant baru-baru ini juga bermain sebagai seorang antagonis sosiopat dalam serial HBO garapan David E. Kelley, “The Undone”. Dalam sebuah wawancara Hugh Grant mengungkapkan bahwa ia akan bermain dalam film baru kreator “Black Mirror” Charlie Brooker berupa Mockumentary tahun 2020.

Dalam wawancara itu Hugh mengatakan bahwa ia sedang menyiapkan pertunjukan selanjutnya. Dan ia akan berubah dari sosok romantis menjadi peran yang jahat dan tercela. Dalam Mockumentary tersebut Hugh akan berperan sebagai seorang sejarawan yang diwawancarai.

Bentar, sebenarnya apa sih Mockumentary ini? Mockumentary sendiri adalah sebuah film fiksi yang dibuat dengan pendekatan dokumenter. Dalam sejarahnya film-film in dibuat dengan tujuan menganalisis suatu peristiwa tertentu dan memparodikannya. Salah satu contoh film Mockumentary yang paling terkenal adalah “Borat”.

Rencana ini tentu menarik. Seperti kita tahu Brooker adalah seorang penulis yang sanga sinis dan bisa membuat segala jenis karakter tercela dimana bisa dimainkan dengan baik oleh Grant. Ini adalah kombinasi mutakhir.

Mockumentary 2020 ini akan jadi kejam, kelam sekaligus konyol. Jika mengingat kembali “Black Mirror” Brooker bisa membuat sebuah serial dari kecurigaan kita terhadap teknologi. Hasilnya, kita merasa ngeri melihat “Black Mirror”. Jadi ada kemungkinan film terbarunya ini akan jadi komedi paling kelam sekaligus kejam.

Oiya mengingat proyek ini dipegang oleh Netflix, bukan nggak mungkin film ini akan bertabur bintang dengan anggaran yang sangat besar. Tentu saja banyak orang yang menantikan Mockumentary ini.

Seperti kita tahu tahun 2020 ini adalah tahun yang dipenuhi banyak peristiwa konyol apalagi di Amerika ataupun di dunia internasional. Dan kita sebagai masyarakat membutuhkan sesuatu untuk mengubah peristiwa tersebut menjadi sebuah komedi segar yang menggelitik.

More Stories
Tokyo Ghoul Season 3 Segera Rilis!
%d bloggers like this: