Selamat! BLACKPINK Jadi Advokat Resmi untuk Konferesi Perubahan Iklim PBB

Kabar bagus BLINK! BLACKPINK secara resmi ditunjuk sebagai advokat/pendukung untuk Konferensi Perubahan Iklim PBB (COP26) yang akan datang.

Kalau mendengar kata KPOP, sebagian besar orang saat ini pasti akan teringat BLACKPINK. Tidak heran sih, mengingat sejak perilisan singleDdu Ddu Ddu,” nama BLACKPINK langsung mendunia.

Sejak saat itu, BLACKPINK langsung ditunjuk menjadi brand ambassador produk ternama. Mulai dari Samsung, Shopee, Tokopedia, hingga brand fashion kelas dunia.

Baru-baru ini, BLACKPINK kembali menuai prestasi lagi. Pelantun “Lovesick Girls” ini secara resmi ditunjuk sebagai advokat atau pendukung untuk Konferensi Perubahan Iklim PBB.

BLACKPINK Jadi Advokat Resmi Konferensi PBB

Dilansir dari Soompi, pada tanggal 25 Februari lalu, anggota BLACKPINK menghadiri upacara pengangkatan resmi di kediaman Duta Besar Inggris di Seoul. Di sana, mereka menerima surat pribadi yang ditulis oleh Perdana Menteri Boris Johnson.

Sumber Gambar : Soompi

Dalam suratnya, Boris Johnson mengucapkan selamat pada BLACKPINK atas keberhasilan MV terbaru mereka yang meningkatkan kesadaran tentang perubahan iklim.

Video terbaru kalian ‘Climate Action in Your Area #COP26’ sukses besar, dilihat lebih dari 10 juta kali di platform media sosial,” tulis Johnson.

Perubahan iklim adalah masalah paling penting saat ini. Kalian sangat luar biasa. Karena telah memilih momen ini menyumbang pendapat pada masalah kritis tersebut,” lanjut Johnson dalam suratnya.

Simon Smith, Duta Besar Inggris untuk Korea Selatan juga berkomentar, “Kedutaan Besar Inggris di Seoul sangat senang bisa bekerja sama dengan BLACKPINK dan YG Entertainment menjelang COP26.”

Kita perlu melindungi Bumi dari sekarang untuk generasi mendatang. Kami berharap BLINK (sebutan untuk penggemar BLACKPINK) di seluruh dunia dapat bergabung untuk menyukseskan kampanye ini,” lanjut Smith.

Anggota BLACKPINK juga ikut berkomentar, “Langkah pertama adalah mendidik diri kita sendiri tentang perubahan iklim. Kita perlu tahu apa yang terjadi, dan bagaimana perubahan iklim bisa mempengaruhi kita semua. Kami ingin banyak belajar, dan kami harap fans kami juga.”

Sementara itu, Konferensi Perubahan Iklim PBB (UN Climate Change Conference) akan digelar di Inggris Raya pada bulan November 2021.

Karena ditunjuk jadi advokat resmi, dipastikan BLACKPINK bakal hadir di acara penting itu. Di sana, grup yang digawangi Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose ini akan bertemu dengan para pemimpin dunia. Tujuannya untuk mempercepat Tindakan untuk memerangi perubahan iklim.

Gimana nih BLINK, makin bangga jadi penggemar BLACKPINK kan? Hihi ~~

More Stories
Terungkap, Game yang Bakal Dirilis Xbox di E3 2018
%d bloggers like this: